Senin

d-allegro, Solusi Musik Terbaik untuk Anda

Musik adalah bahasa universal. Kehadirannya dapat diterima siapa saja, kapan saja, dan dimana saja. Begitu pula dengan peristiwa sakral seperti pernikahan, dengan adanya alunan musik yang merdu, makin mengentalkan sentuhan emosionalnya.

d-allegro merupakan sebuah gerai usaha yang menyediakan layanan lengkap untuk jasa musik dan hiburan. Adapun layanan yang disediakan antara lain pemusik (instrumen), penyanyi, penari, MC, soundsistem, serta pengajar musik privat.

Dituturkan oleh C.E.O d-allegro, Cindy Muliadi, beragam layanan yang ada disediakan untuk berbagai keperluan seperti pernikahan, opening exhibition, acara perusahaan atau perorangan, serta hiburan musik malam. “Sederhananya, kami menyediakan layanan lengkap untuk musik dan hiburan, serta untuk berbagai keperluan sesuai dengan kebutuhan konsumen,” ujar Cindy.

Tak hanya sekedar menghadirkan layanan musik dan hiburan saja, d-allegro yang berlokasi di Taman Ubud Kencana, Lippo Karawaci ini benar-benar menghadirkan layanan yang berkualitas dan profesional. “Profesionalitas sangat kami ke depankan. Kami berharap konsumen dapat menikmati permainan musik atau hiburan lainnya yang kami sajikan,” tegasnya.

Khusus untuk layanan musik, instrumen dan penyanyi, d-allegro menghadirkan bermacam jenis musik, mulai dari pop, klasik, jazz, top 40, rohani hingga musik oriental. Layanan ini didukung dengan alat musik atau perlengkapan yang bisa menjamin kenyamanan penampilan yang berkelas.

“Kami menyediakan alat-alat musik yang mendukung paket-paket yang ada didalamnya seperti baby grand piano, standar piano, keyboard, ataupun soundsistem beserta sound designer profesional yang diperlukan sesuai dengan tempat dan permintaan konsumen,” pungkas Cindy lagi.

Mengenai harga, Cindy menyebutkan, d-allgero memberi harga yang terjangkau. Lebih dari itu, layanan yang disediakan pun tidak terpatok pada paket-paket yang ada, melainkan bisa disesuaikan ataupun dikolaborasikan seiring dengan keinginan dan kebutuhan konsumen.

Sementara itu, untuk pemesanan, Cindy menerangkan, sebaiknya pemesanan dilakukan 1 atau 2 bulan sebelum acara. Jeda waktu ini dimaksudkan untuk mempersiapkan segala sesuatunya agar berjalan dengan baik. Selain menyediakan layanan musik dan hiburan untuk dalam kota, d-allegro juga siap tampil ke luar kota. Dan untuk informasi lebih lengkap, konsumen dapat mengunjungi situs d-allegro di www.d-allegro.tk.