Senin

Mom & Child, Klinik Kesehatan dengan Fasilitas Lengkap

Layanan kesehatan yang lengkap, baik untuk dokter dan tenaga medis lainnya atau peralatan serta obat-obatan, umumnya hanya dimiliki oleh rumah sakit-rumah sakit besar. Tempat layanan kesehatan sekelas klinik jarang memiliki pelayanan medis yang lengkap.

Lain halnya dengan klinik Mom & Child. Tempat layanan kesehatan khusus untuk rawat jalan yang berlokasi di Ruko PDA, Gading Serpong ini memiliki layanan medis yang lengkap, mulai dari dokter spesialis, peralatan medis, dan obat-obatan. Layanan yang disediakan antara lain kesehatan anak, kebidanan dan kandungan, penyakit dalam, THT, gigi, serta psikiater – psikolog anak.

Sementara itu, layanan penunjang yang disediakan oleh klinik Mom & Child adalah instalasi farmasi, laboratorium, USG 4 dimensi, rontgen dan sistem registrasi dan pembayaran terkomputerisasi.

Dijelaskan oleh Marketing Mom & Chil, Yusak Leo, klinik Mom & Child hadir di komunitas Gading Serpong untuk memberi layanan medis yang lengkap bagi warga sekitar. “Klinik Mom & Child memberi kemudahan bagi masyarakat yang ingin mendapat layanan medis terbaik karena didukung dengan keberadaan para dokter yang kompeten serta fasilitas yang lengkap, dan lokasi yang strategis,” kata Yusak.

Sesuai dengan namanya, klinik Mom & Child mengkhususkan layanannya untuk ibu dan anak. Pun demikian, bagi pasien di luar ibu dan anak, klinik ini juga siap membantu. “Kami memang tidak menyediakan layanan medis umum. Tapi, bagi pasien di luar ibu dan anak kami juga siap membantu, dengan catatan layanan medis yang diinginkan pasien sesuai dengan layanan yang kami sediakan. Untuk layanan ini kami menyebutkan pemeriksaan ritel,” tegas Yusak menambahkan.

Saat ini, dalam klinik Mom & Child telah bergabung dokter ahli berbagai spesialis sebanyak 23 orang. Dan para dokter ini berasal dari RS ternama di Tangerang. Klinik Mom & Child dapat dikunjungi setiap hari, mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.