Minggu

Telaga Seafood, Ada Taman Dalam Restoran

Urusan makan tentu bukan sekadar untuk menghalau rasa lapar. Kenyamanan suasana, keramahan pelayan, kecepatan dalam penyajian serta variasi dan kualitas menu yang disajikan, hingga tempat parkir yang luas menjadi pertimbangan para pemburu makanan lezat.

Jika Anda juga menekankan lima persyaratan utama tersebut salah satu pertimbangan dalam memilih tempat makan, barangkali restoran Telaga Seafood bisa menjadi pilihan. Telaga Seafood berada di kawasan yang sangat strategis, yakni di kavling komersial tepi jalan utama BSD City, tepatnya di depan SPBU Petronas sekitar 200 meter dari bundaran air mancur ke arah kota tangerang.

Telaga Seafood menghadirkan aneka sajian seafood dengan berbagai variasi masakannya. Dengan mengusung konsep restoran keluarga, Telaga Seafood tidak hanya menyajikan aneka masakan laut yang fresh dan tasty, tapi juga menghadirkan suasana santai, dan juga romantis dengan diiringi oleh hiburan live music setiap malamnya.

Kesan santai namun tetap nyaman terlihat jelas ketika pengunjung telah berada dalam ruangan makan yang lapang dan terbuka dengan atap yang tinggi. Ini membuat Telaga Seafood sangat berbeda dengan restoran lain yang ada di komunitas ini.

Bangunan resto Telaga Seafood sendiri didominasi oleh warna coklat alami dan merah. Kemudian, desain bangunannya dibuat dengan konsep tropical minimalis yang unik, sehingga bisa menciptakan kenyamanan tersendiri bagi para pengunjung.

Konsep dan ciri elegan Telaga Seafood tak berhenti sampai di situ, ketika menginjakan kaki di resto yang satu ini, di kanan dan kiri pintu masuk, kolam ikan berukuran cukup besar akan menyambut kedatangan para tamu. Bagi anak-anak, pemandangan ini tentu sangat menarik. Lebih dari itu, gemercik air kolam makin menguatkan nuansa teduh yang telah tercipta.

Telaga Seafood yang memiliki kapasitas 270 tempat duduk ini juga menawarkan dua pilihan bagi para pengunjung untuk memilih meja makan mereka. Pengunjung yang tidak terlalu menyukai berada dalam ruangan dapat memilih meja makan yang langsung berhadapan dengan taman yang luas.

Bagi para orangtua yang membawa serta anak-anaknya, makan di hadapan taman ini, akan memudahkan untuk memantau anak-anak yang sedang bermain di taman. Sementara itu, bagi konsumen perusahaan yang ingin mengadakan acara meeting, disediakan pula ruangan khusus berkapasitas 30 orang lengkap dengan pendingin udara.

Lengkapnya menu seafood

Soal pilihan menu, resto yang buka setiap hari mulai jam 11 siang hingga jam 9.30 malam ini menyediakan hampir semua jenis masakan seafood. Misalnya kepiting lada hitam atau kepiting saus padang, udang goreng mentega, cumi, kerang hijau, ikan baronang dan berbagai jenis ikan laut serta ikan air tawar seperti ikan gurame.

Menu lainya sebagai makanan pendamping adalah cah kangkung, kaylan, karedok, gado-gado dan lain-lain. Bahkan, untuk mengantisipasi adanya anggota keluarga yang karena pertimbangan kesehatan harus menghindari seafood, Telaga Seafood juga menyediakan sop buntut dan menu ayam.

Semua jenis makanan tersebut diramu dengan racikan bumbu yang sesuai dengan cita rasa yang disukai oleh kebanyakan pelanggan. Dan, selain bumbu yang yummie, kesegaran bahan baku juga menjadi prioritas utama bagi restoran ini. Hal ini dilakukan karena cita rasa yang baik bermula dari bahan baku yang baik pula, sehingga pemilik restoran ini masih harus turun tangan untuk membantu dan memastikan setiap bahan bakunya.

Selain hadir di BSD sebagai cabang ke-3, Telaga Seafood juga hadir di Kota Modern, Tangerang dan Cibubur. Berdasarkan namanya (Telaga), cabang di BSD ini adalah satu-satunya cabang yang tidak memiliki telaga atau danau. Berbeda dengan dua tempat lainnya yang berada di tepi danau.

Pun demikian, Telaga Seafood BSD tetap memiliki daya tarik tersendiri dengan adanya taman yang luas, yang dapat digunakan bagi anak-anak untuk bermain atau mengadakan pesta taman. Lebih dari itu, boleh dibilang bahwa Telaga Seafood BSD merupakan restoran seafood terbesar di BSD, dan terlengkap.