Minggu

Nilai Lebih

AdInfo adalah majalah berita komunitas, bukan majalah yang isinya melulu iklan. Jumlah halaman iklan dibatasi maksimal 50%.

Komposisi berita adalah 10% berita nasional, 70% berita wilayah komunitas dan sisanya berita kotamadya/kabupaten. Pembaca akan mendapatkan banyak informasi terkini yang berguna dan sulit didapat dari media nasional atau media komunitas lain.

Sajian informasi disesuaikan dengan kebutuhan pembaca dengan gaya bahasa yang ringan, bersahaja dan komunikatif.

Desain dan layout berwarna cerah dan dinamis serta berpenampilan mewah, dicetak dengan mesin dan kertas berkualitas tinggi

Dengan konsep waralaba, AdInfo telah terbit (Januari 2007) di 8 wilayah strategis seperti Puri Indah, Serpong/Karawaci, Pluit/Cengkareng, Pondok Indah, Cibubur, Depok, Bekasi dan Bogor, dimana masing-masing memiliki tim manajemen tersendiri di tiap-tiap lokasinya.

Sarana promosi yang tepat & efektif dengan jadwal terbit teratur dan tepat waktu tiap bulan. Didistribusikan GRATIS secara langsung door to door ke ruko/rukan dan perumahan warga menengah ke atas kelas A & B dengan 130.000 eksemplar.

Telah banyak dikenal dan dipercaya sehingga eksistensinya di banyak wilayah telah menjadi pilihan utama pengusaha komunitas dalam memasarkan produk/layanannya.

Menyediakan fasilitas internet dimana berita dan iklan di majalah AdInfo akan ditampilkan online di website masing-masing komunitas seperti www.puri.co.nr, www.serpong.co.nr, www.pluit.co.nr, www.pondokindah.co.nr. dll. Masing-masing web tersebut direncanakan menjadi situs informasi terlengkap (portal) di masing-masing wilayah komunitas.

Diterbitkan oleh PT. AdInfo Digital Multimedia, perusahaan yang telah berpengalaman di bidang desain dan penerbitkan in house magazine.