Rabu

Talaga Bestari - Luncurkan Cluster Harmony

Kali pertama mengunjungi komplek perumahan yang satu ini, pepohonan besar nan rindang dengan tegaknya akan siap menyambut di sepanjang jalan masuk utama ke Talaga Bestari. Semilir angin yang menyegarkan pun senantiasa berhembus, seakan ingin selalu memberi kesejukan bagi siapapun yang datang.

Talaga Bestari yang dikembangkan oleh Intiland Development melalui anak perusahaannya PT Sinar Puspapersada berada di kawasan Cikupa, Kabupaten Tangerang, atau yang tepatnya 5 menit dari pintu tol Balaraja Timur. Tempat hunian yang mengusung tema ‘mewujudkan ketentraman keluarga’ ini berdiri di atas lahan seluas 230 hektar. Untuk tahap awal, pengembang membuat komplek hunian dan komersial seluas 166 hektar.

Produk terbaru dari Talaga Bestari adalah Cluster Harmony. Rencananya, dalam cluster ini akan dibangun rumah sebanyak 211 unit dengan tiga pilihan tipe, yakni tipe 24, 35, dan 44. Cluster Harmony sendiri dibangun di atas lahan seluas 3,6 hektar.

“Setelah sukses dengan cluster The Scientist dan produk komersial Ruko Plaza D’Captiva, terhitung sejak pertengahan Mei lalu kami mulai memasarkan produk terbaru Talaga Bestari yaitu Cluster Harmony,” kata Teguh Prayitno, Director PT Sinar Puspapersada.

Dari konsep bangunan, Cluster Harmony dibangun dengan gaya minimalis. Desain hunian yang ramping namun padat manfaat bisa dengan mudah ditemukan di setiap rumah di dalam Cluster Harmony.

Lebih jauh Teguh menyebutkan, setiap rumah dalam Cluster Harmony dari Talaga Bestari dipasarkan dengan harga yang cukup bersaing. Harga jualnya bervariasi mulai Rp 70 jutaan, belum termasuk biaya surat-surat dan pajak.

Dalam Talaga Bestari, setiap infrastruktur dibuat dengan konsep real estate. Bagi Anda yang bermukim di perumahan ini akan mendapat kemewahan dan kenyaman kelas satu. Dan yang tak kalah penting, pengembang Talaga Bestari memberi garansi produk selama 3 bulan untuk setiap unit yang dibeli konsumen.

Ditempuh dengan kendaraan dari arah Jakarta, Talaga Bestari bisa dicapai hanya dalam waktu 75 menit. “Lokasi kami bisa dibilang cukup mudah dicapai. Dari arah Jakarta melalui tol Jakarta-Merak, bagi yang ingin kemari cukup keluar di pintu tol Balaraja Timur,” pungkas Teguh menambahkan.

Lebih dari itu, Talaga Bestari juga melengkapi dirinya dengan berbagai fasilitas pendukung yang akan semakin memberi kenyamanan bagi warganya. Beberapa fasilitas yang tersedia antara lain, sekolah, perpustakaan anak, taman rusa, klinik 24 jam, shuttle bus ke Jakarta, keamanan 24 jam, pengolahan sampah daur ulang internal, dan joging trek.

Untuk memudahkan masyarakat yang ingin membeli rumah dalam Cluster Harmony ini, pengembang Talaga Bestari telah menjalin kerjasama dengan sejumlah bank papan atas untuk perihal pembiayaan dengan kredit perumahan.

Anonim mengatakan...

klo dari cikokol naik angkot apa tuk sampai ke gerbang Talaga BEstari, mau ke rumah kakak saya nih, tolong ya

Wisnu mengatakan...

Semoga, hunian yang sudah saya pesan bisa kami tempati lebih awal dari waktu yang dijadwalkan...Insyaalloh kami mohon kepada pihak developer mengijinkan kami untuk mulai menempati Maret 2011. Terima kasih