Rabu

Victoria Park Residence - Strategis, di Tengah Kota Tangerang

Satu lagi kawasan hunian di Kota Tangerang yang menawarkan kemudahan akses, yakni Victoria Park Residence, yang sebelumnya dikenal sebagai perumahan Ligamas Regency. Berlokasi di tengah Kota Tangerang, di Jl. Raya Imam Bonjol, menjadikan Victoria Park Residence mudah dicapai dari manapun juga. Hanya butuh beberapa menit, baik dari pintu tol Tangerang, pintu tol Karawaci, maupun dari beberapa pusat perbelanjaan serta pusat bisnis Kota Tangerang.

Victoria Park Residence berdiri di atas lahan seluas 22 hektar. Tersedia dalam jumlah unit yang terbatas, yang terdiri dari 300 kavling untuk perumahan dan 90 kavling untuk ruko.

Dijelaskan oleh Ir. Laurensius Kam Lim Hau, selaku Project Manager, bahwa dengan manajemen yang baru dan penampilan yang baru pula, Victoria Park menawarkan produk yang sangat jauh berbeda, baik dari segi penataan lingkungan, desain rumah, maupun dari kualitas bahan dan pengerjaannya.
Ditawarkan 10 tipe rumah yang mengusung konsep Modern Minimalis dengan berbagai ukuran, seperti tipe Rose 178/210, Sunflower 168/210, Hortensia 167/180, Orchid 168/180, Snowberry 146/144, Lavender 138/136, Carnation 78/120, Peony 79/120, Olive 74/117, dan tipe Lilac 45/70.

“Dengan tersedianya berbagai ukuran rumah maupun kavling, calon pembeli menjadi lebih leluasa memilih tipe yang sesuai dengan kebutuhannya,” kata Laurensius.

Mengenai harga rumah, Laurensius menyebutkan harga rumah untuk lokasi standar bervariasi antara Rp 226 juta hingga Rp 860 juta. Namun untuk rumah sudut, harga bisa mencapai lebih dari Rp 1 miliar, dan dengan catatan sewaktu-waktu dapat berubah.

Victoria Park Residence juga menyediakannya ruko 3 lantai dengan luas lantai mulai dari 234 m2. Harga sementara yang ditawarkan berkisar antara Rp 650 juta hingga Rp 1,3 miliar, yang rencananya akan terus bergerak naik pada bulan-bulan mendatang.

Rumah di Victoria Park Residence ditawarkan kepada konsumen dengan sistem indent. Kecuali untuk beberapa rumah contoh, pembangunan rumah umumnya dilaksanakan berdasarkan pesanan. Dan batas waktu pengerjaan yang diberikan adalah 7 dan 9 bulan untuk bangun 1 dan 2 lantai. “Tapi dalam pelaksanaannya di lapangan biasanya lebih cepat,” lanjut Laurensius.

“Dengan cara pembayaran sampai dengan jangka waktu 9 bulan, diharapkan pada saat angsuran lunas, maka pembangunan pun selesai, sehingga dapat langsung diserahterimakan” ujar Laurensius menambahkan.

Bicara tentang spesifikasi bahan material yang digunakan, Laurensius menuturkan bahan yang digunakan adalah bahan-bahan pilihan. Untuk atap misalnya, rumah di Victoria Park Residence menggunakan rangka baja ringan. Untuk kusen, digunakan alumunium powder coating. Sedangkan untuk lantai dipakai Ganit Tile 60/60 yang memberi kesan interior yang mewah.

Beralih ke fasilitas, untuk fasilitas internal Victoria Park Residence menyediakan sport club yang dilengkapi dengan kolam renang, sauna yang terpisah untuk pria dan wanita, fitness center, dan ruang senam serta play ground. Saat ini juga dipersiapkan cafe dan area untuk resepsi atau pesta taman.

Sementara itu, untuk fasilitas eksternal, karena berada di lokasi yang sangat strategis, penghuni Victoria Park Residence dapat dengan mudah memanfaatkan berbagai fasilitas di sekitarnya, seperti beberapa rumah sakit ternama, berbagai sekolah bertaraf internasional, bahkan hingga tingkat perguruan tinggi, dan aneka pusat perbelanjaan modern maupun tradisional.