Selasa

Akupresur Ny. Yuli Susianti, Sembuh Penyakit Tanpa Obat

Kesehatan itu mahal harganya. Apalagi jika bicara pengobatan dengan dokter atau di rumah sakit pada saat ini, untuk penyakit berat seperti kanker atau tumor biaya pengobatannya bisa sampai puluhan juta. Jika pengobatan konvensional dirasa terlalu mahal, tak ada salahnya mencoba pijat akupresur sebagai pengobatan alternatif.

Nilai lebih dari pengobatan pijat akupresur terletak pada tidak digunakannya obat-obatan untuk mengobati penyakit. Karena pada terapi ini tubuh dirangsang untuk memproduksi delapan jenis obat seperti anti biotik, anti rasa sakit, anti panas dingin, pengencer darah, kanker, tumor, obat tidur, stabil tensi, stabil gula darah, dan stabil hormon.

Akupresur sendiri pada dasarnya merupakan pengobatan yang memfokuskan pada 360 titik saraf di tubuh manusia. Teknik pengobatan Akupresur adalah dengan menekan titik-titik pusat saraf dengan menggunakan jari atau kayu.

“Tubuh manusia memiliki kemampuan memproduksi zat-zat tertentu yang berguna untuk ketahanan tubuh. Jika ditambah obat-obatan, yang terjadi adalah kelebihan dosis,” tegas Irine, Terapis Akupresur Gading Serpong.

Untuk penyakit kanker dan tumor akan ditambah dengan terapi chikung. Dalam satu kali pengobatan, pasien akan diterapi selama 40 menit dan 15 menit bila ditambah dengan terapi chikung. “Pada pasien kanker atau tumor, selama ia belum dioperasi atau dikemo, penyakitnya bisa disembukan,” lanjut Irine.

Pun demikian, dalam pengobatan pijat akupresur, ada aturan dan pantangan yang harus diikuti pasien. Untuk aturan dan pantangan itu, Irine menyebutkan beberapa contohnya, yaitu antara lain pasien akupresur dilarang mengonsumsi obat dan jamu, setelah terapi pasien diwajibkan minum segelas air putih untuk melarutkan racun, serta patangan makanan wajib dijalankan – sesuai petunjuk yang diberikan terapis Akupresur Ny. Yuli Susianti.

Lebih dari itu, Akupresur juga membantu mengatasi masalah keturunan. Terapi ini dapat digunakan untuk pasien yang sehat menurut catatan medis. Sementara untuk pasien pria, terapi ini berguna untuk meningkatkan keperkasaan.

Sebagai pusat pengobatan pijat alternatif, Akupresur didirikan oleh Ny. Yuli Susianti pada tahun 1990 di kota Bogor. Sedangkan di komunitas kita, Akupresur hadir sejak 2004 lalu dan berlokasi di Jl. Kelapa Puan XIII, Blok AG, Gading Serpong.

Anonim mengatakan...

Terima kasih atas infonya....
Sangat bermanfaat.....

Unknown mengatakan...

ada cabang di palembang, gak?
alamat atau no.telp-nya?