Minggu

CitiMotor BSD (BSD Autoparts) - Spesialis Suzuki dan Shock Breaker

CitiMotor BSD hadir di dua lokasi yang berbeda. Pertama ada di Sentra Onderdil BSD dan yang kedua ada di BSD Autoparts. CitiMotor BSD yang berlokasi di Sentra Onderdil menyediakan layanan servis dan perbaikan mobil serta penyediaan suku cadang untuk mobil-mobil buatan Korea seperti Hyundai, KIA, dan Timor.

Sementara itu, CitiMotor BSD Autoparts menyediakan layanan servis dan perbaikan serta suku cadang khusus untuk mobil Suzuki, ditambah dengan menyediakan shock breaker untuk segala merek mobil.

Dijelaskan oleh Pimpinan CitiMotor BSD, Guy D. Zen, bengkel CitiMotor BSD Autoparts menyediakan jasa perbaikan dan penyediakan suku cadang serta shock breaker dengan mengutamakan kualitas. Maksudnya, dari pelayanan, mekanik hingga produk suku cadang yang disediakan, semuanya berkualitas sangat baik.

“Layanan dan produk spare part yang kami sediakan semuanya dapat dipertanggungjawabkan. Kepuasan konsumen sangat kami perhatikan,” kata Guy menerangkan.

Untuk mekanik, Guy menyebutkan, para mekanik yang bekerja di CitiMotor BSD Autoparts adalah orang-orang yang terampil dan piawai dalam memperbaiki dan merawat mobil Suzuki. Pasalnya, para mekanik ini telah mendapat pelatihan dari Suzuki.

Setiap perbaikan atau servis, CitiMotor BSD Autoparts memberi garansi. Hanya saja, garansi ini berbeda ketentuan dan bentuknya, tergantung dari servis yang dilakukan.

Mengenai spare part mobil, Guy menjelaskan, selain menyediakan suku cadang orisinil buatan Suzuki, bengkel yang satu ini juga menyediakan spare part buatan pabrik lain, atau yang biasa disebut suku cadang kelas 2. “Kami menyediakan suku cadang asli buatan perakit mobil dan pabrik lainnya. Dengan demikian, konsumen bisa memilih suku cadang mana yang ingin dipakainya,” tegas Guy.

Semua produk suku cadang yang disediakan CitiMotor BSD Autoparts adalah produk baru. Khusus untuk suku cadang penting atau vital, merupakan produk import.

Unknown mengatakan...

ii

Car Parts Retail mengatakan...

Welcome to Car Parts Retail experience! We have brought our five star parts experience to the comfort of your home,Discount Suzuki Parts For Professionals & Auto Buffs
Suzuki auto parts

Auto Parts mengatakan...

Welcome to Auto Parts Retail experience! Purchasing Nissan auto parts and accessories online is advantageous. The buying process is quick and easy, and in just a few mouse clicks you can complete the purchase. Many online dealers of auto parts and accessories offer no-charge shipping, or one day delivery for auto parts. You can easily find the right parts and accessories for virtually any Nissan car make and model.
Nissan body parts