Sabtu

PitStop 2 BSD - Quick Services untuk Perawatan Mobil

Bengkel mobil yang terletak di kawasan Ruko Golden Boulevard, BSD ini menyediakan layanan perawatan mobil untuk semua jenis dan merek kendaraan. Layanan yang disediakan PitStop 2 BSD ini lebih mengarah pada quick services atau servis cepat semisal ganti oli, ganti ban, spooring, dan balancing.

Ivan Mexroy, ST, Pengelola PitStop 2 BSD menjelaskan, alasan mengapa bengkel ini menyediakan layanan cepat karena mobil-mobil yang ada di kawasan Serpong dan sekitarnya ini kebanyakan adalah mobil usia muda, di bawah 5 tahun.

“Untuk mobil-mobil baru atau yang berusia muda, tentu yang dibutuhkan lebih pada perawatan ringan. Karena itu hadirlah PitStop 2 BSD ini,” kata Ivan.

Harga yang kompetitif, pelayanan cepat, serta ketersediaan peralatan dengan teknologi terkini menjadi kelebihan dari bengkel PitStop 2 BSD. Selain itu, untuk tenaga mekaniknya, semuanya adalah orang-orang yang berpengalaman dan paham akan seluk beluk mesin mobil dan bagian lainnya.

Di bulan April ini, bengkel PitStop 2 BSD tengah mengadakan promo paket hemat berupa spooring plus balancing. Paket hemat ini dihargai Rp 120 ribu.

PitStop 2 BSD hadir di komunitas kita sejak Februari tahun lalu. Selain di BSD, bengkel PitStop juga hadir di Ruko Pinangsia, Lippo Karawaci. Bengkel PitStop Lippo Karawaci sudah ada sejak tahun 2003. layanan yang disediakan kedua bengkel, lanjut Ivan, adalah sama. Hanya saja, di bengkel Lippo Karawaci tersedia layanan salon mobil. “Sementara ini, layanan salon mobil hanya ada di PitStop Lippo Karawaci,” pungkasnya.

Selain jasa, bengkel PitStop 2 BSD juga menyediakan rupa-rupa produk perawatan mobil seperti aki, pembersih body, ban, dan lain sebagainya. Khusus untuk produk ban, PitStop 2 BSD juga menyediakan ban-ban untuk pelek ukuran besar seperti ukuran 18 dan 19 inci.