Rabu

Ichi Ban Motor, Bengkel Serba Bisa untuk Segala Jenis Mobil

Mobil yang dipakai beraktivitas, jelas butuh perawatan agar kondisinya tetap prima. Dan untuk merawat mobil kesayangan, sebaiknya jangan memilih bengkel yang asal-asalan. Pilih bengkel yang memiliki kualitas kerja yang apik sekaligus dapat dipercaya.

Bengkel Ichi Ban Motor telah beroperasi sejak lima tahun lalu. Menerima perawatan dan perbaikan mesin untuk semua jenis mobil. Ichi Ban Motor termasuk bengkel dalam katagori serba bisa alias bengkel umum untuk kendaraan Eropa maupun Jepang.

Berbagai masalah kendaraan serta perawatan rutin, bisa dikerjakan di tempat ini. Sebut saja layanan tune up, servis, turun mesin, ganti oli, power stering, power window, perbaikan AC mobil dan sebagainya. “Kami bisa mengerjakan hampir semua perawatan dan kerusakan pada mobil. Mulai dari kerusakan ringan hingga berat, baik itu mobil injection maupun sistem karbu,” ucap Pimpinan Ichi Ban Motor, Andrean.

Berlokasi di Sektor 1.2, Ruko F, BSD, Ichi Ban Motor hadir untuk melayani masyarakat BSD dan sekitarnya. Tapi, menurut Andrean, pelanggan bengkel miliknya tidak hanya didominasi orang-orang BSD. Pelanggan dari Banten dan Jakarta juga cukup banyak.

Baginya, pelayanan pada konsumen selalu menjadi prioritas utama dalam menjalankan usaha. Ia menekankan kepada semua stafnya untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. Termasuk pemberian garansi dan jaminan bagi mobil-mobil yang dikerjakan di tempat ini. Contohnya dengan memberi garansi selama tiga bulan untuk masalah turun mesin. Termasuk menyediakan layanan tambahan, seperti tersedianya jasa layanan panggilan servis mobil ke tempat konsumen.

Ichi Ban Motor bisa dikatakan sebagai salah satu bengkel mobil berkualitas di komunitas kita. Tenaga mekaniknya terdiri dari orang-orang yang memiliki pemahaman soal mesin dan berpengalaman. Peralatan bengkelnya tergolong canggih dan lengkap.

Selain menyediakan jasa perawatan dan perbaikan, Ichi Ban Motor juga menyediakan berbagai macam spare part mobil. Misalnya, komponen mesin hingga aksesori mobil seperti velk dan ban. Area bengkel Ichi Ban Motor ini tergolong cukup luas. Khusus lokasi perawatan dan perbaikan mobil, Ichi Ban Motor mampu menampung kendaraan sebanyak tujuh hingga delapan unit. Ichi Ban Motor buka dari Senin hingga Sabtu, mulai pukul 09.00-17.00 WIB.