Rabu

Culture Festival Sekolah Dian Harapan

Mengenalkan budaya bangsa kepada generasi muda bisa dilakukan dalam banyak cara. Salah satunya adalah seperti yang digelar oleh Sekolah Dian Harapan, Lippo Karawaci. Pada Jumat, 23 November lalu, siswa-siswi SMA Dian Harapan mengadakan pentas seni dengan tajuk Culture Festival 2007.

Dalam ajang kreativitas yang satu ini, para siswa tampil membawakan berbagai atraksi dari berbagai kebudayaan tradisional yang ada di Indonesia. Atraksi yang ditampilkan antara lain tari dan musik daerah, permainan tradisional serta membuat barang-barang kerajinan dari berbagai suku.

Beberapa kebudayaan lokal yang ditampilkan pada kesempatan ini antara lain budaya Batak, Minangkabau, Sunda, Jawa, Betawi, Toraja, dan Papua. Tak hanya diikuti oleh siswa-siswi, acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan para guru.

Pentas seni 2007 ini merupakan kali kedua diselenggarakan oleh Sekolah Dian harapan. Dan selanjutnya, acara yang digagas oleh siswa-siswi kelas 11 dan 12 IPS ini akan tetap ditampilkan di tahun-tahun mendatang, dengan tema-tema yang menarik lainnya.

Anonim mengatakan...

Wedeee,, kelas gua nih!.. akakaka..