Sabtu

Junior Private, Bimbingan Belajar Lengkap untuk Anak dan Orang tua

Setiap tahun ajaran, berbagai pelajaran di sekolah terus mengalami pengembangan. Tak heran jika banyak murid sekolah yang mengeluh jika pelajaran di sekolah makin sulit. Dengan jam belajar di kelas yang terbatas, dibutuhkan kegiatan belajar tambahan untuk meningkatan prestasi akademis.

Untuk membantu siswa-siswi yang ingin meningkatkan prestasi belajarnya, telah hadir Junior Private yang akan membimbing dan memberikan pelajaran tambahan sesuai dengan ilmu pengetahuan yang dipelajari di sekolah. Junior Private yang berlokasi di Ruko Golden Boulevard, BSD merupakan lembaga bimbingan belajar untuk anak tingkat TK, SD, dan SMP.

Semua mata pelajaran bisa didapat di Junior Private ini. Meski demikian, dijelaskan oleh Pimpinan Junior Private, Dian Komala Dewi. Junior Private memberi perhatian lebih untuk mata pelajaran matematika. “Pelajaran matematika lebih kami utamakan. Alasannya, banyak siswa sekolah yang merasa bahwa pelajaran matematika adalah pelajaran yang sangat menakutkan dan Junior Private berusaha untuk mengubah persepsi atau pandangan tersebut,” katanya.

Selain pelajaran matematika dalam bahasa Indonesia, tersedia juga bimbingan pelajaran matematika dalam bahasa Inggris. Sebagai informasi, pelajaran Math in English banyak dijumpai di sekolah-sekolah internasional.

“Untuk Math in English, siswa akan diberi diktat khusus yang kami rancang sendiri. Pelajaran ini seratus persen menggunakan bahasa Inggris. Tapi untuk siswa yang belum mahir berbahasa Inggris tidak perlu khawatir karena akan dibantu dengan terjemahan,” tegas Dian menambahkan.

Bimbingan belajar dari Junior Private dihadirkan dalam dua pilihan kelas, yakni privat dan kelompok. Untuk kelas privat, sebagaimana kelas privat pada umumnya, satu guru akan menangani satu siswa. Sedangkan untuk kelas kelompok, maksimal hanya diikuti 4 siswa dengan bimbingan satu guru. Kegiatan belajar dilangsungkan selama 1,5 jam.

Selain bimbingan belajar reguler, disediakan juga bimbingan belajar kelas khusus untuk persiapan ujian. Dan tak ketinggalan, Junior Private juga menghadirkan kelas khusus untuk para orang tua yang ingin mengajar sendiri anaknya di rumah.

Bimbingan belajar dari Junior Private dibimbing oleh guru-guru yang berpengalaman. Selain itu tersedia juga ruangan ber-AC, dan kegiatan belajar pun dibuat senyaman mungkin, agar siswa merasa senang ketika belajar.