Selasa

Serenade Lake, Hunian Asri Bergaya Tropikal Modern

Di atas lahan seluas 600 hektar, pepohonan rindang nan hijau tumbuh berdiri menghiasinya. Air yang mengalir dan berlimpah dari sembilan danau serta sungai Cisadane akan memikat hati dan menenangkan jiwa. Begitulah sekiranya gambaran kata-kata yang terungkap untuk melukiskan Paramount Lakes, rumah dengan sembilan danau.

Paramount Lakes Gading Serpong menggabungkan fasilitas-fasilitas modern dengan lingkungan alami yang sejuk, sekaligus menganut konsep menghubungkan alam dengan kehidupan yang dicerminkan pada rencana induk, pembangunan fasilitas pendukung, preservasi dan integrasi dari aset-aset alami seperti danau, sungai, dan pepohonan, serta perhatian terhadap kualitas dan nilai pada setiap tahapan pengembangan.

Dijelaskan oleh Promotion Manager Paramount Lakes, Indra Irawan, pengembangan Paramount Lakes sedang terus dijalankan. Dalam Paramount Lakes sendiri terdapat distrik-distrik yaitu Serenade Lake, Festival Lake, Digital Junction, Paramount Spring, Springfield, Cashmere Curve, dan River Fest. “Dari 7 distrik yang ada, masing-masing memiliki keistimewaannya sendiri-sendiri,” katanya.

Salah satu distrik yang sudah tersedia dan sedang terus dikembangkan adalah Serenade Lake, yang dirancang dalam 3 zona keunikan berbeda, yakni zona selamat datang – zona transisi saat memasuki Serenade Lake, menenangkan pikiran, jiwa, dan raga. Kemudian zona kehidupan – zona tenang, kesempatan beristirahat sambil menikmati lingkungan alam, bercengkerama dengan teman dan keluarga. Dan terkahir, zona gempita – zona yang menawarkan aktifitas luar lebih besar.

Serenade Lake merupakan surga hunian di mana konsep alam dan kehidupan tergabung dalam suatu lingkungan tempat tinggal yang modern. Beningnya air danau seluas 5,4 hektar menciptakan pemandangan indah serta kegiatan-kegiatan rekreasi air, juga ketenangan, romantisme, dan kesemarakan.

Dibangun di lahan seluas 24 hektar, Serenade Lake diluncurkan sejak Januari 2007 lalu. Di lokasi ini nantinya akan berdiri 430 unit rumah bergaya tropikal modern, yang memadukan unsur kayu dan kaca serta memaksimalkan kondisi yang ada. “Hingga saat ini, di Serenade Lake sudah berdiri 100 unit rumah. Dan distrik ini merupakan hunian murni yang akan memanjakan penghuninya dengan senandung alam,” papar Indra menambahkan.

Dalam Serenade Lake, ada empat tipe rumah, yakni Cottonwood - tipe 84/128, Rosewood - tipe 94/144, Pinewood - tipe 119/180, dan Oakwood - tipe 143/216. rumah hunia di Serenade Lake ditawarkan dengan harga Rp 470 juta hingga Rp 910 juta.

Sebagai pengembang papan atas, Paramount Lakes tentu mengutamakan kualitas hasil karyanya, termasuk Serenade Lake ini. Dibangun dengan bahan-bahan terbaik, Serenade Lake menjadi pilihan utama bagi masyarakat modern yang ingin tinggal di kawasan asri penuh kesejukan. Tak hanya itu, seperti dituturkan Indra, Paramount Lakes juga memberi garansi hingga 12 bulan untuk segala kerusakan, terhitung sejak serah terima kunci.

Beragam fasilitas pun diberikan. Serenade Lake dilengkapi dengan club house, kolam renang berukuran internasional, shopping promenade, jogging track, serta water recreation.

KimKim mengatakan...

Kebetulan saya tinggal di kawasan ini, gading serpong. Untuk sahabat-sahabat yang kebetulan tinggal disini dan bekerja di jakarta (sunter , kelapa gading) untuk menghemat ongkos, mari kita sharing lihat : http://eddy-kimkim.blogspot.com/2010/12/nebeng-yuukk-gading-serpong-kelapa.html