Sabtu

Century 21 Village, Memberi Jasa Atas Dasar Kejujuran

Sebagai kantor broker yang menjunjung tinggi kepuasan konsumen, Century 21 Village selalu memberikan pelayanan terbaik kepada setiap konsumennya. Hal ini dibuktikan dengan menghadirkan layanan yang terarah sekaligus menyediakan staf marketing yang handal.

Century 21 Village yang berlokasi di Ruko Melati Mas Square, Serpong menyediakan jasa jual, beli, sewa, dan lelang untuk beraneka produk properti, seperti rumah, ruko, apartemen, gudang, tanah, serta kavling.

Dituturkan oleh Principle Century 21 Village, Ir. Sunarjo, Century 21 Village mempunyai dedikasi yang sangat tinggi terhadap kejujuran, integritas, dan kecepatan respon terhadap semua pelanggan yang dilayani. “Sebagai broker, tentunya kami ini menjual jasa. Dan jasa yang kami sediakan, diberikan atas dasar kejujuran,” katanya.

Selain itu, lanjut Sunarjo, Century 21 Village mempunyai misi untuk mengutamakan profesionalisme, membangun pelayanan berkualitas, serta mengembangkan fleksibelitas dalam memenuhi kebutuhan klien. Misi ini diterapkan guna menghadirkan keuntungan bagi para pengguna jasa, baik pembeli ataupun penjual.

Bicara tentang komisi untuk jasa properti yang disediakan, Century 21 Village menetapkan komisi hanya didapat dari sang penjual, tidak dari sang pembeli. Fee yang diberikan berkisar antar 1 sampai 3 persen, tergantung nilai produk properti yang dipasarkan.

Seperti telah disebutkan, beragam produk properti dapat dipasarkan oleh Century 21 Village. Sunarjo menyebutkan, kisaran harga produk properti yang ada dalam daftar jual Century 21 Village berkisar mulai Rp 100 juta hingga miliaran rupiah. Kemudian, Century 21 Village memiliki 20 orang marketing yang siap membantu para klien untuk memasarkan produk propertinya.

Lebih dari itu, Century 21 Village juga telah melengkapi dirinya dengan layanan KPR yang disediakan bekerjasama dengan sejumlah bank terkemuka di tanah air. Layanan ini dihadirkan untuk semakin memudahkan konsumen dalam bertransaksi.

Sebagai tambahan, Century 21 Indonesia – sebagai pusat dari Century 21 Village, merupakan sebuah perusahaan franchise atau waralaba broker properti dari Century 21 Real Estate Corporation, USA. Century 21 Indonesia berdiri sejak 1997 dengan Grup Ciputra sebagai master franchise-nya.