Senin

Peresmian Omni International Hospital Alam Sutera

Sejak soft opening 8 Agustus tahun lalu, tanpa terasa Omni International Hospital Alam Sutera telah beroperasi selama delapan bulan. Dan pada Rabu, 30 April lalu, rumah sakit internasional yang satu ini secara resmi telah melakukan grand opening oleh Menteri Kesehatan RI.

Omni International Hospitas Alam Sutera yang mengusung konsep ‘hospital, hotel, and mal’ ini menghadirkan layanan kesehatan berkualitas internasional untuk masyarakat dengan menyediakan tenaga-tenaga medis yang handal dan peralatan yang canggih.

Dalam kesempatan ini, Menkes yang meresmikan Omni Hospital diwakili oleh Direktur Jendral Bina Pelayan Medik Departemen Kesehatan Dr. Farid W. Husain, Sp.B. Selain itu hadir juga Bupati Tangerang, H. Ismer Iskandar, dan perwakilan Gubernur Banten yakni Djaja Budisuharja, yang menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Banten.

Peresmian Omni International Hospital ini ditandai dengan pemotongan rangkaian bunga melati yang dilakukan oleh Direktur Jendral Bina Pelayan Medik Departemen Kesehatan. Selanjutnya persemian ini juga ditandai dengan pemberian piagam batu oleh Presiden Direktur Omni International Hospital, Dr. Sukendro kepada ketiga pejabat tadi.