Sabtu

RS Puri Indah, Kedepankan Pelayanan Terbaik

Tidak susah mencari rumah sakit di kawasan Jakarta dan Tangerang yang bisa memberikan pelayanan ekslusif. Namun untuk mendapatkan rumah sakit yang benar-benar bisa memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik hanya bisa didapat di Rumah Sakit Puri Indah (RSPI).

Rumah sakit yang masih di bawah Pondok Indah Health Care Group ini, selalu berusaha mengedepankan pelayanan terbaik tidak hanya bagi pasien, tapi juga pada keluarga pasien. Menurut Chief Operating Officer Rumah Sakit Puri Indah, Dr.Santoso Soeroso SpA(k),MARS, RSPI merupakan rumah sakit kedua setelah RS Pondok Indah dalam Pondok Indah Health Group yang memiliki idealisme “Patient Safety”.

Menurutnya, karena dalam setiap langkah pelayanan yang dipersembahkan pihaknya bagi pasien selalu mengutamakan aspek keselamatan pasien. ”Artinya dalam setiap pelayanan, kita selalu mengutamakan keselamatan pasien dibanding hal-hal laonnya,” ujarnya.

Sementara itu, Chief of Bussines, Marketing & Customer Management RS Puri Indah mengatakan, selain itu, RSPI juga berusaha memberikan pelayanan dengan memberikan tarif secara transparan. “Hal ini dilakukan agar pasien dan keluarganya bisa mendapatkan data yang akurat,” tambahnya.

Selain itu, untuk kepuasan para pasiennya, pengelola RSPI juga menyediakan beberapa fasilitas dan layanan yang menjadi unggulan pihaknya dalam melayani pasien dan keluarganya seperti, Layanan Medical Center, Layanan Penunjang Medis, Executive Health Chek-Up, Layanan Umum, dan berbagi fasilitas lainnya.