Rabu

Sekolah Catur Utut Adianto, Resmikan Cabang di Gading Serpong

Bertepatan dengan baru diresmikannya Sekolah Catur Utut Adianto cabang Gading Serpong (cabang ke-5), Sekolah Catur Utut Adianto (SCUA) yang berlokasi di Ruko Blok AA, Boulevard Gading Sepong mengadakan acara lomba catur bersifat simultan.

Lomba catur kali ini digelar dengan menghadirkan beberapa pecatur yang notabenenya juga juara, seperti Grand Master Indonesia, Utut Adianto yang juga menjadi pembuka dengan bertanding dengan sejumlah pemain catur (9 orang) dengan skor 8-1.

Selain menghadirkan pertandingan antara Utut Adianto melawan beberapa peserta lomba, pada kejuaraan catur ini hadir pula beberapa juara-juara catur, baik tingkat nasional maupun tingkat internasional. Seperti juara catur tingkat internasional, Farid Firmansyah yang melawan 4 orang.

Menurut Manager Pengembangan Cabang SCUA, Ir Oentoro, hingga kini, sekolah catur yang didirikan sejak pertengahan tahun 1993 ini telah memiliki 2 cabang yang berlokasi di Gading Serpong dan Melati Mas Square.

Acara yang diselenggarakan Sabtu, 7 Juni 2008 ini berlangsung dengan meriah. Banyak masyarakat yang antusias mengikuti kejuaran tersebut dan mendapatkan penjagaan cukup ketat dari aparat keamanan.