Rabu

Super Star, Tampil Trendi dengan Gelang Titanium

Menghadirkan penampilan yang terkesan trendi dan modis tak cukup hanya dengan mengandalkan busana atau pakaiannya saja. Perlu juga ditambah dengan aksesoris lain seperti gelang, kalung, atau cincin.

Bagi yang gemar mengenakan aksesoris sebagai tambahan perlengkapan fasion, gerai usaha Super Star yang berlokasi di lantai dasar BSD Junction menghadirkan aneka gelang trendi dengan berbagai pilihan model. Gelang-gelang tersebut terbuat dari titanium dan batu garnet.

Dijelaskan oleh Hanura, Pengelola Super Star, gelang-gelang ini memang diciptakan untuk kebutuhan fasion. Pun demikian, ada pula unsur kesehatan di dalam gelang-gelang ini. “Di masing-masing gelang, terdapat magnet kesehatan yang dapat memperlancar peredaran darah. Meski begitu, fungsi utama gelang ini tetap untuk fasion,” tukas Hanura.

Gelang-gelang funky beraneka desain ini dapat digunakan siapa saja, pria atau wanita, baik anak-anak dan orang dewasa. Aneka gelang dari Super Star ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Harganya bervariasi mulai Rp 75 ribu hingga Rp 1 jutaan.

Selain gelang, tersedia juga cincin dan kalung. Kedua produk ini juga terbuat dari bahan yang sama, yakni titanium dan batu garnet. Khusus untuk cincin, sama seperti gelang-gelang tadi, terdapat juga magnet kesehatan.

Produk cincin dan kalung ini juga dipasarkan dengan harga yang bersaing. Hanura menyebutkan, untuk cincin, harganya mulai Rp 35 ribu, sedangkan kalung, harganya mulai Rp 75 ribu.

Bermacam produk aksesoris fasion yang disediakan Super Star merupakan produk import. Kualitas dijamin memuaskan. “Produk kami sangat bagus dan tahan lama,” pungkas Hanura menambahkan.

Sementara itu, selain menyediakan bermacam produk aksesoris fasion, Super Star juga menyediakan produk fasion berkelas lainnya seperti kaos import, sepatu, tas, ikat pinggang, serta pernak-pernik fasion lainnya.

Anonim mengatakan...

eh salah saya kira ini artikel gelang magnet. Silahkan kunjungi situs kami di www.gelangmagnet.net