Selasa

Wijaya Petshop - Bantu Merawat Hewan Kesayangan

Bagi sebagian orang, memiliki hewan peliharaan adalah kesenangan. Dan untuk membantu para pemilik hewan peliharaan dalam mengurus binatang kesayangannya, di komunitas kita ini hadir banyak petshop yang menyediakan jasa dan produk khusus untuk hewan-hewan peliharaan.

Aneka kebutuhan hewan peliharaan, terutama untuk anjing dan kucing disediakan oleh Wijaya Petshop. Gerai usaha yang berlokasi di Ruko Beryl, Gading Serpong ini menyediakan rupa-rupa produk kebutuhan hewan peliharaan seperti makanan, kandang, serta aksesoris perawatannya. Kemudian, Wijaya Petshop juga menghadirkan jasa grooming dan salon.

“Kami hadir dengan jasa dan produk yang lengkap untuk hewan peliharaan, khususnya anjing dan kucing. Untuk produk makanannya, sebagian besar adalah produk import,” kata Yusin Wijaya, Pengelola Wijaya Petshop.

Sementara itu, selain makanan, Wijaya Petshop juga menyediakan aneka produk aksesoris hewan peliharaan seperti kandang, tali rantai, sisir, dan mainan hewan. Kesemuanya itu tersedia dengan lengkap.

Khusus untuk layanan grooming dan salon, Yusin menjelaskan, layanan ini disediakan untuk anjing dan kucing. Layanan mandi standar meliputi penggunaan shampo, bersihkan telinga, potong kuku, dan bersihkan bulu belakang.

Untuk anjing, layanan mandi disediakan terpisah berdasarkan katagori ukuran anjing, yakni anjing kecil, sedang, dan besar, dengan tarif yang berbeda pula. Mandi untuk anjing kecil tarifnya Rp 30 ribu, anjing sedang Rp 50 ribu, dan anjing besar Rp 75 ribu. Sedangkan untuk kucing, disamaratakan dengan tarif sebesar Rp 40 ribu.

Wijaya Petshop turut pula menyediakan layanan grooming dan salon ke tempat konsumen. Kemudian, gerai usaha ini juga menyediakan layanan grooming dan salon antar jemput. Untuk kedua layanan ini ada biaya tambahan sebagai pengganti transportasi.

Sebagai pelengkap, Wijaya Petshop juga menyediakan jasa penitipan hewan peliharaan. Wijaya Petshop buka setiap hari, dari Senin hingga Sabtu.