Minggu

Sumber Jaya Mandiri, Jangan Tunda Perawatan AC Secara Berkala

Perawatan AC secara berkala sangat dianjurkan agar kinerja mesin tetap optimal. Pastinya, untuk menghindari kerusakan parah yang tidak diinginkan.

Ada sebagian orang beranggapan, selama AC masih berasa dingin belum perlu melakukan servis/dicuci. Itu salah besar, sebaiknya servis AC secara berkala 3 bulan sekali guna menjaga kinerja mesin tetap optimal.

Lainnya, mereka alergi dengan tempat perawatan AC karena banyak yang tidak jujur dan kurang bisa dipercaya. Biasanya mereka sering “dibohongi” oleh oknum teknisi AC tersebut. Kasus yang biasa terjadi: udara dingin AC terasa tidak sedingin sebelumnya, oknum teknisi AC menyarankan menambah freon AC. “Padahal kalau kasusnya seperti itu, belum tentu freon AC berkurang, bisa jadi AC hanya kotor dan perlu dilakukan servis saja. Satu hal yang perlu diketahui oleh pemilik AC bahwa freon AC tidak perlu ditambah selama tidak ada kebocoran walaupun AC sudah dipakai 5-10 tahun,” kata pemilik Sumber Jaya Mandiri, Martinus Jono.

Salah satu penyedia servis AC yang bisa dipercaya adalah Sumber Jaya Mandiri (SJM), walau keberadaannya masih tergolong muda, SJM mampu menjaga komitmenya kepada konsumen yaitu kepuasan servis, jujur, dengan pelayanan bermutu.

Banyak alasan kenapa konsumen harus memakai jasa Sumber Jaya Mandiri diantaranya, pelayanan super cepat, biaya perawatan AC lebih murah yaitu Rp 40 ribu/3 bulan dan bergaransi, menyediakan kartu pelanggan cuma-cuma, menjunjung tinggi nilai kejujuran, andal, profesional, dan memberi bukti bukan janji.

Pesan Jono, perawatan AC 3 bulan sekali sangatlah penting karena untuk menghindari kerusakan AC lebih parah. Mula-mula biasanya berdampak penambahan pada freon Rp 75 ribu. Lain lagi kalau evap sudah bocor biayanya bisa mencapai Rp 210 ribu. Makanya, servis berkala 3 bulan sekali mutlak diperlukan.

Garansi Pabrik
Selain sebagai penyedia jasa servis AC, SJM menyediakan juga beragam produk AC unit, suku cadang, AC , kulkas, mesin cuci, dispenser, mesin cuci, perbaikan kulkas, dll. Bahkan SJM berani membeli AC bekas konsumen dengan harga Rp 800 ribu/unit.

“Harga dijamin lebih murah dari tempat lain. Bila ada yang lebih murah kami ganti selisihnya. Pun barang yang kami jual dijamin baru/bukan bekas dan bergaransi pabrik,” aku Jono pasti.

Satu hal yang membedakan SJM dengan usaha sejenis lainnya, SJM berani mengeluarkan kepingan VCD yang berisi “rahasia dan strategi menghemat biaya perawatan AC”. “Ide pembuatan VCD ini karena saya sering mendapati keluhan konsumen tentang kekurang-tahuannya bagaimana prosedur perawatan AC yang benar dan tepat,” ungkapnya.

Selain berlokasi di Fatmawati dan Poin Square Lebak Bulus, dalam waktu dekat SJM akan menambah 2-3 cabang lagi di Jakarta. Satu yang pasti SJM telah menempatkan satu cabangnya di Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta, apabila nanti pusat perbelanjaan itu resmi dibuka.

SUMBER JAYA MANDIRI
Head Office: Jl. Fatmawati Raya No. 3B, Jakarta Selatan Telp. 7696855, 7696864, 75816164, 75816176, 70226990, 92188003
Fax. 7696864, email: sumberjayamandiri@yahoo.com
Branch Office: Poins Square LG No. 31 Jl. Lingkar Luar Selatan Lebak Bulus – Jakarta Selatan - Telp. (021) 75921331, 70226990 Fax. (021) 75921331