Senin

Teknos Genius Golden BSD, Spesialis Mata Pelajaran Ujian

Mata pelajaran yang diujikan pada ujian nasional menjadi materi utama dalam kegiatan belajar mengajar di Teknos. Mata pelajaran tersebut adalah IPA, Matematika, bahasa Indonesia, dan bahasa Inggris.

Sebagai lembaga pendidikan bimbingan belajar, Teknos Genius BSD yang berlokasi di Ruko Golden Boulevard, BSD ini sangat memperhatikan sekali hasil dari kegiatan belajar siswa. Lewat program pendidikan yang tepat, yang bersumber pada SKL (standar kompetensi lulusan) Diknas, Teknos Genius BSD mengarahkan murid-muridnya untuk mendapat hasil yang terbaik.

Kegiatan belajar di Teknos Genius BSD, didukung juga dengan penggunaan peralatan multimedia sebagai perangkat pendukungnya. Dijelaskan oleh Pimpinan Teknos Genius BSD, Vonny, Teknos menghadirkan kegiatan belajar yang nyaman dan efektif untuk siswa.

“Belajar di Teknos adalah sebuah kegiatan yang menyenangkan. Guru yang profesional, dan program yang efektif menjadi kelebihan Teknos Genius BSD,” kata Shanen Chanamara, siswa yang tahun lalu nilainya 28,40.

Khusus untuk menghadapi ujian nasional atau ujian kenaikan kelas, pada 3-4 bulan menjelang ujian, siswa akan diberikan latihan-latihan soal yang mendekati pada soal-soal ujian nanti.

“Menjelang ujian, kami lebih banyak berlatih memecahkan soal,” tegas Farrah, siswa Teknos Genius BSD lainnya, yang mendapat nilai 26,50 menambahkan.

Sementara itu, di masa-masa tidak ujian, siswa akan belajar tentang materi-materi pelajaran sekolah masing-masing. Pelajaran yang dipelajari siswa di Tekno adalah mata pelajaran umum, sesuai kebutuhan siswa.

Program pendidikan kursus belajar di Teknos BSD ditawarkan dengan system paket per semester. Pun demikian, Teknos juga menghadirkan program belajar singkat selama 3 bulan, khusus untuk persiapan ujian.

Kegiatan belajar di Teknos BSD sendiri dilangsungkan selama 90 menit per pertemuan. Sementara jumlah pertemuannya, tergantung jumlah mata pelajaran yang diambil siswa. Dalam satu kelas belajar di Teknos, maksimal hanya diikuti 6 siswa.