Rabu

Peresmian Suzanna Baby Shop BSD


Bagi para orang tua yang memiliki balita, akan semakin dimanjakan dengan hadirnya gerai Suzanna Baby Shop. Pusat usaha perlengkapan bayi dan anak terbesar di Jabotabek ini meresmikan pembukaan cabang BSD pada Rabu, 12 Desember 2007 lalu.

Peresmian Suzanna Baby Shop yang berlokasi di Ruko Golden Boulevard ini berlangsung dengan sederhana. Pembukaan cabang Suzanna Baby Shop ke 6 di Indonesia ini ditandai dengan pemberian diskon hingga 10 persen selama satu bulan.

Aneka kebutuhan bayi dan anak-anak tersedia di gerai ini. Ditawarkan dengan harga yang bersaing, Suzanna Baby Shop memberi banyak kemudahan bagi para konsumennya.

“Dengan hadirnya Suzanna Baby Shop di BSD, kami berharap dapat membantu para orang tua dalam memenuhi kebutuhan perlengkapan bayi dan anak-anaknya. Selain itu, kami juga optimis jika BSD dan sekitarnya ini akan berkembang menjadi kota besar. Kami ingin menjadi yang terbesar di komunitas ini, untuk urusan perlengkapan bayi dan anak-anak tentunya” kata Ricky Usman, Pengelola Suzanna Baby Shop.