Sabtu

Cross Gadgetry, Sediakan iPhone dan PDA Berkualitas

Tahun ini banyak orang mulai melirik kehadiran berbagai produk teknologi komunikasi informasi yang lebih canggih serta lebih futuristik dalam desain, menuju ke tahapan yang lebih maju. Kita akan memasuki sebuah era di mana telepon seluler ingin menjadi komputer dan komputer ingin menjadi telepon seluler.

Pendorong penting kehadiran simbiosis teknologi komunikasi informasi adalah perangkat futuristik iPhone buatan Apple yang akan dipasarkan di Amerika Serikat akhir bulan ini. Kehadiran iPhone memang telah mendorong industri teknologi komunikasi informasi, baik telepon seluler (ponsel) maupun komputer saku yang dikenal sebagai PDA phone, berlomba untuk menghadirkan produk-produk tandingan yang menarik.

Semua ini memang menjadi sebuah pilihan menarik, sekaligus mendorong kita untuk melakukan berbagai aktivitas digital, mulai dari menelepon, mengirimkan informasi, menonton, dan mendengarkan musik dilakukan dalam satu perangkat.. Untuk mendapatkan barang-barang yang berkualitas tersebut, kita pun harus membelinya di toko yang jelas pula.

Cross Gadgety adalah salah satunya. Toko yang berlokasi di ITC BSD Lantai 1 ini menyediakan segala jenis merk PDA, Ipod dan lainnya. Bahkan, toko ini bukan hanya spesialis menyediakan PDA dan Ipod baru, melainkan tersedia pula jasa aplikasi, service atau perbaikan. “Untuk servis, semaksimal mungkin kami tidak akan mengecewakan pelanggan. Jika memang kerusakannya cukup parah, kami bisa memperbaiki PDA yang rusak dalam waktu 2 minggu,” ujar Pemilik Cross, K. Pitet Sim

Untuk jenis iPod, Pitet Sim menuturkan tokonya menyediakan beragam jenis ipod baru seperti ipod Shuffle, ipod Touch, ipod Nano 3G, ipod Classic. Selain itu, gerai usaha ini juga menyediakan MacBook, XDA Stealth, XDA Zinc, Atom Life, XDA Flame, Bluetooth Heandseat, Speaker Stand dan lainnya.

Pitet Sim juga menambahkan, sambutan masyarakat sangat baik dengan hadirnya Cross Gadgetry di ITC BSD ini. Walaupun terbilang masih baru, beroprasi sejak 8 Desember 2007 lalu, sudah banyak masyarakat yang datang ke toko ini. “Ada yang hanya melihat-lihat dan ada pula yang langsung membeli dan servis PDA di tempat ini,” ungkap Pitet.