Sabtu

Asiatic Tours & Travel, Melayani dengan Lebih Baik

Seiring perkembangan zaman, mobilitas manusia pun kian tinggi. Bepergian antar daerah yang jauh jaraknya sudah lazim dilakukan. Sarana transportasi yang dipilih tak lagi armada darat yang memakan waktu sedikit lama. Pesawat terbang kini menjadi primadona untuk bepergian.

Melakukan perjalanan dengan pesawat tentu butuh tiket. Dan sekarang ini, perusahaan penyedia jasa penjualan tiket sekaligus jasa perjalanan wisata sudah banyak bermunculan. Dan salah satunya adalah Asiatic Tours & Travel yang berlokasi di Ruko Asiatic, Lippo Karawaci.

Asiatic Tours & Travel hadir di komunitas kita sejak 5 bulan lalu. Meski baru, perusahaan ticketing dan traveling yang satu ini sudah dipercaya oleh beberapa maskapai penerbangan ternama baik domestik maupun internasional untuk menjual tiketnya.

Dijelaskan oleh Pimpinan Asiatic Tours & Travel Suryanti H. SE, Asiatic Tours & Travel berdiri dengan prinsip kejujuran dan kepuasan pelanggan. Untuk harga misalnya, perusahaan ini menjual tiket, resmi seharga yang ditetapkan oleh maskapai penerbangan yang bersangkutan. “Kami menjual tiket sesuai dengan harga resmi, tidak dilebih-lebihkan. Selain itu, kami juga akan mengantar tiket yang dipesan ke tempat konsumen secara gratis,” katanya.

Sesuai dengan motto Asiatic Tours & Travel, ‘we serve you better’, kelengkapan jasa jelas sangat diperhatikan oleh perusahaan ini. Tak hanya menyediakan jasa penjualan tiket, Asiatic Tours & Travel juga menyediakan jasa reservasi hotel, pembuatan dokumen perjalanan, jasa pengiriman barang, dan tentu saja paket perjalanan wisata, baik domestik ataupun internasional.

Bicara tentang paket wisata, menjelang tahun baru Imlek, Asiatic Tours & Travel tengah menghadirkan paket wisata terbaru, baik ke dalam atau luar negeri.