Kamis

Pemadaman Listrik Jakarta dan Tangerang

Mulai Kamis hingga Sabtu (21-23/Februari) akan terjadi pemadaman listrik di wilayah Jakarta dan Tangerang. Beberapa daerah yang akan terkena pemadaman antara lain: gardu induk (GI) Angke, GI-Kemayoran, GI-Muara Karang, GI-Gandul/Kebayoran, GI-Jatirangon, GI-Cengkareng, GI-Cileduk.


Informasi yang diperoleh dari PLN Disjaya, wilayah yang terkena pemadaman listrik hari ini adalah daerah Gambir, Jalan Tanah Pasir, Pakin Raya, PT Sumber Mitra Reality dsk (GI-Angke), Jalan Gunung Sahari, PD Dharma Jaya, PT Alpine Perdana dsk (GI-Kemayoran), Jalan Sunda Kelapa, Muara Baru, Dirjen Perikanan dsk (GI-Muara Karang).

Kemudian daerah Kebayoran, Jalan Raya Cirendeu Pondok Cabe dsk (GI-Gandul), daerah Kramat Jati, Jalan Sepakat, Mesjid Hijau Cilangkap dsk (GI-Jatirangon). Selanjutnya di daerah Tangerang, Jalan Raya Lio Baru dsk (GI-cengkareng), Perum Cipondoh Makmur dsk (GI-Ciledug). Pemadaman akan berlangsung mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Setiap kawasan di Jakarta dan Tangerang akan mendapat giliran pemadaman. Kawasan perumahan menjadi sasaran utama pemadaman. Akan tetapi, kawasan perkantoran, seperti kawasan bisnis dan pemerintahan di Jalan Sudirman dan MH Thamrin juga akan mendapat giliran.

Beberapa usaha yang dijamin tidak akan mendapat giliran pemadaman, yaitu bisnis media massa, terutama media televisi dan radio, termasuk percetakan.

Rumah sakit pemerintah, seperti Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo juga tidak akan mendapat giliran pemadaman listrik. Namun, rumah sakit rumah sakit swasta tetap akan mendapat giliran. (sumber: kompas.com)