Jumat

Bubble Bee, Tetap Sedia Mainan Kayu

Gerai usaha yang satu ini menjadikan mainan sebagai bisnis keduanya. Main business Bubble Bee sendiri adalah penyedia perlengkapan kado dan souvenir. Kado dan mainan memang tak bisa dipisahkan. Pasalnya, jasa dan produk kado yang ditawarkan oleh Bubble Bee yang berlokasi di Ruko Jasmin, Gading Serpong ini kebanyakan untuk anak-anak.

Mainan yang disediakan oleh Bubble Bee banyak pilihannya. Ada mainan yang terbuat dari kayu dan ada pula mainan canggih berbasis teknologi tinggi seperti robot dan mobil-mobilan.

Untuk mainan kayu, rupa-rupa bentuk dihadirkan. Ada yang berbentuk kursi, tempat atau kotak mainan, meja tulis, dan tempat makan. Dijelaskan oleh Murni, Pengelola Bubble Bee, mainan kayu itu sangat banyak manfaatnya untuk kegiatan pendidikan anak. Sebagai contoh, dengan mainan-mainan tersebut anak-anak bisa belajar mandiri dengan merapikan mainannya dan menempatkannya di kotak mainan.

Lain mainan kayu, lain pula mainan lilin. Bubble Bee menyediakan mainan lilin yang berbentuk angka-angka. “Dengan mainan lilin ini, anak-anak bisa belajar berhitung,” ujar Murni.

Kombinasi antara mainan lokal dan import juga tersedia di gerai usaha ini. Mainan kayu adalah contoh yang produksinya dilakukan di dalam negeri. Sementara untuk robot dan mobil-mobilan, ada yang didatangkan dari Hongkong dan Korea.

Beralih ke jenis mainan lain, Bubble Bee juga menyediakan mainan yang berbentuk alat musik seperti drum dan piano. Dengan mainan ini, anak-anak bisa belajar bermusik sejak usia dini.

Aneka mainan yang disediakan Bubble Bee diperuntukan bagi anak-anak mulai usia 3 tahun. Dengan banyaknya pilihan, Anda bisa memberi mainan terbaik kepada putra-putri Anda.

Bicara tentang harga, Bubble Bee memberi harga yang bersaing. Harga mainan di tempat ini bervariasi mulai Rp 30 ribu hingga Rp 300 ribuan. Bubble Bee buka setiap hari, mulai pukul 07.00-18.00 WIB untuk Senin hingga Jumat. Sedangkan untuk Sabtu dan Minggu, Bubble Bee buka pukul 08.00-16.00 WIB.