Jumat

Growing Up, Mainan Bernilai Tinggi

Gerai usaha ini fokus pada penyediaan perlengkapan bayi dan anak. Pun begitu, Growing Up juga menghadirkan mainan anak-anak. Menurut Pemilik Growing Up, Elizabeth, SS, jika diprosentasekan, mainan anak yang ada di tempat usahanya ini jumlahnya sekitar 25 persen dari total barang yang disediakan.

Ketika ditanya mengapa ia menyediakan mainan anak-anak, padahal itu bukan bisnis utamanya, Elizabeth menjawab jika mainan memiliki nilai jual yang cukup tinggi bila dibanding dengan perlengkapan bayi. “Mainan anak memang lebih mahal. Nilainya pun jauh lebih besar daripada popok bayi atau tempat makan,” katanya.

Hadir di bilangan Ruko Melati Mas Square, Serpong, Growing Up menyediakan mainan untuk anak-anak mulai usia 0 – 7 tahun. Mainan yang disediakan pun kebanyakan adalah mainan-mainan yang memiliki nilai-nilai edukasi seperti puzzle, mainan angka, warna, ukuran, atau mainan membentuk bangun.

Aneka mainan yang disediakan Growing Up sebagian besar berasal dari luar negeri. Shienny menyebutkan, beberapa mainan ada yang didatangkan dari Cina, Taiwan, Korea, dan Amerika. “Mainan yang kami import adalah produk-produk kualitas nomor satu,” ungkap Elizabeth menambahkan.

Bermacam mainan anak dapat dijumpai dengan mudah di Growing Up ini. Untuk koleksi mainan, Growing Up memiliki koleksi lebih dari 200 unit. Selain banyak pilihan, harga yang ditawarkan juga cukup bersaing. Harga mainan di tempat ini bervariasi mulai dari Rp 10 ribu hingga ratusan ribu.

Produk mainan yang disediakan Growing Up merupakan produk-produk terkini. Elizabeth mengaku jika ia selalu mengikuti trend perkembangan mainan anak setiap saat. Mainan-mainan yang tengah diminati masyarakat bisa dipastikan ada di gerai usahanya ini.

Sementara itu, untuk produk mainan dan yang lainnya, Growing Up tengah meluncurkan program point reward. Dengan program ini, konsumen yang berbelanja minimal Rp 150 ribu hingga Rp 800 ribu akan mendapat hadiah langsung yang menarik. Jumlah angka tersebut dapat diakumulasikan dari struk-struk belanja yang sudah ada. Program ini berlaku hingga 31 Maret.