Minggu

Fortuna Salon, Memberikan Kecantikan Luar dan Dalam

Agar dapat tampil menarik dibutuhkan usaha yang lebih. Salah satunya adalah dengan merawat tubuh secara rutin di salon kecantikan. Untuk itu dibutuhkan pula kejelian dalam memilih salon, karena selain tampil menarik, kesehatan pun tidak boleh terabaikan. Sehingga kecantikan yang muncul tidak hanya tampak dari luar saja, melainkan juga dari dalam.

Di komunitas kita terdapat Fortuna Salon yang dapat memenuhi kebutuhan Anda agar tampil menarik, yang tentu saja menarik luar dan dalam. Terletak di Ruko Golden Boulevard, BSD, Fortuna salon menyediakan berbagai perawatan kecantikan bagi para konsumennya. Mulai dari perawatan kecantikan tubuh hingga perawatan bagian sensitif wanita.

Salah satunya, Fortuna salon memiliki pelayanan totok aura, di mana Anda akan diberikan perawatan wajah dan mata agar tetap sehat, serta memancarkan kecantikan luar dan dalam (inner beauty).

Totok aura menggunakan sistem transfer energi, oleh karena itu perawatan ini tidak menggunakan obat-obatan. Waktu yang dibutuhkan pun relatif singkat yaitu berkisar antara 15 sampai 20 menit saja. Totok aura memiliki tahapan tersendiri, untuk itu paling tidak dibutuhkan perawatan 5 kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Selain totok aura, juga terdapat beberapa perawatan yang di antaranya adalah pijat aura, yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan fisik, penyembuhan penyakit dan menghilangkan kebiasaan buruk serta memperlambat penuaan. Untuk wajah, tersedia layanan face treatment. Menurut Syane, Pimpinan Fortuna salon, hanya dengan sekali facial, wajah akan langsung halus, putih dan terlihat segar.

Untuk bagian sensitif wanita, Fortuna salon menyediakan berbagai terapi. Terapi tersebut adalah terapi payudara, yang bertujuan mengencangkan payudara dan terapi vagina untuk membersihkan dinding-dinding vagina serta membantu merapatkannya.

Terapi yang lain adalah terapi telinga untuk mengatasi masalah insomnia dan juga menghisap serta membuang racun-racun atau toksin dalam tubuh.

Bagi Anda yang memiliki masalah dengan berat badan, Fortuna salon juga memiliki perawatan pelangsingan tubuh. Dalam pelangsingan ini Anda akan ditotok, akupuntur dan steam plus suplemen. Syane juga menambahkan, dalam perawatan pelangsingan ini, konsumen akan diberikan kemudahan berupa paket program pelangsingan. Di mana untuk 10 kali pertemuan senilai Rp 1 juta rupiah, Anda akan mendapat gratis 2 kali pertemuan.