Minggu

Handy Hair & Beauty, Berbekal Pengalaman 20 Tahun

Layanan kecantikan yang disediakan oleh sebuah salon memang bermacam-macam. Ada yang menyediakan perawatan rambut saja dan ada pula yang menyediakan layanan perawatan kecantikan seluruh tubuh.

Handy Hair Beauty termasuk salon kecantikan yang sebagian besar memfokuskan layanannya pada perawatan rambut. Beberapa layanan yang disediakan oleh salon ini antara lain gunting, keriting, bonding, creambath ozon, warnai rambut, dan hair spa. Dan salah satu layanan yang bukan untuk rambut adalah manicure dan pedicure.

Handy Hair & Beauty telah berdiri sejak delapan tahun lalu. Sebelumnya gerai usaha kecantikan yang satu ini hadir di Jl. Boulevard Raya, Gading Serpong, namun sejak 6 bulan lalu, Handy hair & Beauty pindah lokasi di Jl. Kelapa Puan Raya, Ruko Sektor IA, Blok AG, Gading Serpong.

Dijelaskan oleh Pemilik Handy Hair & Beauty, Handy, salah satu kelebihan salon kecantikan miliknya ini adalah pelayanannya yang prima serta tenaga-tenaga stylish-nya yang sangat berpengalaman. “Saya sangat memerhatikan kualitas perawatan yang dilakukan oleh tim saya,” kata Handy.

Handy sendiri juga kerap turun langsung untuk menangani konsumennya. Dan ternyata, Handy memiliki pengalaman yang cukup banyak di bidang salon dan kecantikan. “Sudah hampir 20 tahun saya menggeluti dunia rambut dan salon,” ujar Handy yang berguru kepada Rudy Hadisuwarno.

Sementara itu, bicara tentang tarif pelayanan, Handy menyebutkan ia memasang tarif yang bersaing alias standar dengan harga pasar. Meski demikian, Handy Hair & Beauty juga memberi bonus kepada pelanggannya dengan menyediakan paket 10 kali perawatan rambut, gratis 1 kali.

Aneka layanan perawatan rambut yang disediakan oleh Handy Hair & Beauty ini disediakan untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa serta laki-laki dan perempuan. Handy Hair & Beauty buka setiap hari, kecuali Senin, mulai pukul 08.00-19.00 WIB.