Sabtu

ERA Odelia, Ada Bonus Asuransi Kebakaran dan Bebas Biaya Notaris

Perusahaan properti yang satu ini juga berasal dari Amerika. ERA Real Estate, yang di komunitas kita (salah satunya) diwakili oleh ERA Odelia, resmi beroperasi di Indonesia pada tahun 1992. Saat ini, ERA Indonesia telah memiliki lebih dari 130 kantor member broker yang tersebar di kota-kota besar, di penjuru tanah air.

Sementara itu, ERA Odelia yang berlokasi di Ruko Melati Mas Square, Serpong hadir di komunitas kita sejak satu tahun lalu. ERA Odelia menyediakan jasa broker properti yang meliputi jual, beli, dan sewa untuk bermacam produk properti seperti rumah, ruko, tanah dan kavling, serta apartemen.

Untuk nilai produk properti yang dapat dipasarkan oleh ERA Odelia, Johanna Kemal, Director ERA Odelia menyebutkan, nilai berapa pun bisa dibantu. Pun demikian, Johanna menambahkan, untuk saat ini dalam daftar jual produk properti ERA Odelia nilai terendah berada pada kisaran harga Rp 250 juta.

“Nilai berapa pun akan kami bantu selama produk properti tersebut memang layak jual dan dipasarkan dalam harga yang normal,” kata Johanna.

Lebih dari itu, Johanna juga menyebutkan kualitas sumber daya manusia atau marketing properti ERA mendapat perhatian khusus dari manajemen ERA Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pelatihan yang diberikan Era Indonesia untuk para tenaga pemasarannya.

“Seorang marketing properti ERA harus memiliki kemampuan yang terbaik. Dan pihak ERA Indonesia sangat memahami hal tersebut dengan memberi banyak pelatihan,” lanjut Johanna.

Saat ini, dalam ERA Odelia telah bergabung 10 marketing handal yang siap membantu memasarkan atau mencarikan produk properti terbaik untuk masyarakat. Menurut Johanna lagi, jumlah marketing tersebut masih belum mencukupi kebutuhan SDM ERA Odelia.

Kelebihan lain yang juga dimiliki oleh ERA Odelia adalah tersedianya asuransi kebakaran selama 1 tahun dan bebas biaya notaris. Kelebihan ini jarang dimiliki oleh perusahaan agen properti yang lain.

Tidak hanya memasarkan produk properti milik personal, ERA Odelia juga memasarkan produk-produk properti terbaru dari sejumlah pengembang di sekitar Tangerang. Hal ini bisa terjadi karena perusahaan agen properti ini telah menjalin kerjasama dengan sejumlah developer di sekitar Tangerang.