Minggu

Qiara (Natural Hair Treatment) - Solusi Tepat untuk Segala Masalah Rambut dan Kulit Kepala

Manusia diciptakan dengan segala kelebihannya. Dari ujung rambut hingga ujung kaki, semuanya dibuat sempurna. Dan selanjutnya tinggal bagaimana si manusia merawat dan menjaga apa yang telah dianugerahkan kepadanya.

Bicara tentang fisik manusia, akan bermula dari rambut dan kepala. Seperti yang kita tahu, rambut adalah mahkota bagi setiap insan. Keindahan rambut akan terpelihara jika dirawat dengan benar. Tak hanya indah, rambut yang sehat dan kuat tentu akan membuat rasa percaya diri semakin tinggi.

Pun demikian, tak selamanya segala sesuatu yang terjadi itu sesuai dengan apa yang kita harapkan. Rambut dan kulit kepala misalnya, karena banyak faktor, seiring berjalannya waktu rambut dan kulit kepala akan mengalami kerusakan seperti ketombe, rambut rontok, atau rambut pecah-pecah dan bercabang. Kemudian ada juga rambut beruban yang merupakan takdir manusia, sejalan dengan bertambahnya usia.

Untuk mengatasi permasalahan seputar rambut dan kulit kepala, di komunitas kita telah hadir klinik perawatan rambut dan kulit kepala Qiara. Di tempat ini, Anda yang memiliki masalah seperti kebotakan, kerontokan, uban, rambut rusak, ketombe, rambut berubah warna, rambu terlalu kering, atau rambut terlalu berminyak akan mendapat solusi yang tepat.

Perawatan di klinik Kesehatan rambut Qiara akan dimulai dengan penganalisaan masalah yang dialami pasien. Jika sudah jelas masalah yang diderita, baru kemudian ditentukan perawatan yang tepat untuk masalah tersebut. Untuk masalah rambut normal, treatment dilangsungkan minimal 1 kali dalam 2 minggu. Sementara untuk masalah rambut dan kulit kepala yang serius, perawatan sebaiknya dilakukan 2 kali dalam seminggu.

Biaya perawatan dari klinik kesehatan rambut dan kulit kepala Qiara ditawarakan dengan tarif yang terjangkau. Biaya treatment adalah sebesar Rp 60 ribu, tarif ini berlaku untuk perawatan standar dan sudah termasuk penggunaan produk.

Tidak hanya menyediakan treatment untuk masalah rambut dan kulit kepala, klinik kesehatan rambut Qiara juga menyediakan aneka produk perawatan rambut dan kulit kepala dengan merek Qiara. Produk Qiara merupakan produk perawatan rambut dan kulit kepala asli Indonesia yang terbuat dari ramuan herbal. Produk Qiara sendiri sudah diproduksi sejak era 80-an. Dan hingga saat ini, produk Qiara tidak dipasarkan secara bebas. Produk ini hanya bisa didapat outlet-outlet resmi Qiara.

Produk-produk Qiara dibuat secara murni dari tanaman-tanaman Indonesia, sehingga aman untuk digunakan oleh segala usia, mulai dari anak-anak sampai usia lanjut. Produk Qiara juga dapat digunakan setiap hari dan tanpa efek samping. Beberapa produk yang diluncurkan Qiara antara lain shampoo, conditioner, hair tonic, serbuk, dan hair cream.

Harga produk-produk Qiara pun terbilang tidak mahal. Harganya bervariasi antara Rp 20 ribu hingga Rp 70 ribu. Bagi Anda yang berminat untuk melakukan treatment atau membeli produk Qiara, bisa datang setiap hari Selasa hingga Minggu, mulai pukul 10.00 – 19.00 WIB. Selain hadir di Serpong, klinik kesehatan rambut dan kulit kepala Qiara juga hadir di beberapa lokasi strategis lainnya seperti Kelapa Gading, Blok M, Cikini, Bekasi, dan Cibubur.

Qiara – Natural Hair Treatment
Ruko Sutera Niaga II No. 27, Alam Sutera
Jl. Raya Serpong, Tangerang
Telp : 021 – 5312 4168, 5312 3825