Sabtu

Radja Property Agent Melati Mas, Dilengkapi dengan Layanan Konsultasi Properti

Dari sekian banyak perusahaan agen properti yang hadir di komunitas ini, Radja Property merupakan salah satu broker lokal. Berdiri sejak 3 tahun lalu, Radja Property kini telah memiliki 3 kantor, yakni di kawasan BSD, Melati Mas, dan Gading Serpong.

Radja Property menyediakan jasa konsultan dan pemasaran produk properti yang berupa rumah, ruko, apartemen, gudang, dan kavling komersial. Dijelaskan oleh Principal Radja Property Agent Melati Mas, Riko Apriyanto, jasa konsultasi diberikan untuk masalah seputar keuangan, legalitas surat, serta tata cara transaksi properti yang baik dan benar. “Sedapat mungkin kami ingin membantu konsumen. Dan salah satu caranya adalah dengan menyediakan jasa konsultasi ini,” katanya.

Sementara itu, untuk jasa pemasaran yang mencakup jual, beli, dan sewa, Radja Property memfokuskan pada pemasaran rumah-rumah seken. Pun demikian, perusahaan agen properti yang satu ini juga menyediakan produk-produk properti baru karena telah menjalin kerjasama dengan sejumlah pengembang di kawasan Serpong dan Tangerang.

Lebih jauh Riko menjelaskan, bermacam produk properti yang ada dalam daftar jual Radja Property berkisar antara Rp 150 juta sampai Rp 3 miliar. Kemudian untuk fee penjualan, berkisar antara 2 sampai 3 persen, tergantung nilai produk properti yang dijual.

Mengenai kelengkapan dan keamanan dokumen atau surat-surat produk properti yang dipasarkan, Riko memastikan semua produk yang masuk dalam daftar jual Radja Property Agent Melati Mas memiliki dokumen yang lengkap dan legal. Pasalnya, sebelum sebuah produk properti dipasarkan, pihak Radja Property Agent Melati Mas akan memastikan kelengkapan dan keabsahan surat-surat produk peroperti tersebut.

Untuk saat ini, dalam Radja Property Agent Melati Mas yang berlokasi di Melati Mas Blok B8, terdapat 15 marketing handal yang siap membantu konsumen untuk memasarkan atau mencarikan produk properti. Lebih dari itu, Radja Property Agent Melati Mas juga menekankan etika berbisnis properti yang baik kepada para marketingnya. “Banyak masyarakat yang belum memahami tata cara berbisnis properti yang benar. Karena itu kami memberi pelayanan yang terbaik, dengan mengedepankan kejujuran dan keterbukaan,” tegas Riko melanjutkan.

Melengkapi layanan yang disediakan, Radja Property Agent Melati Mas juga menghadirkan sistem pembelian KPR berkerjasama dengan bank-bank ternama. Sejumlah bank terkemuka, tercatat telah berhasil digandeng sebagai rekanan oleh perusahaan agen properti ini.

TONY mengatakan...

MAU JUAL/BELI/SEWA.RUMAH/RUKO/GUDANG/APARTEMEN. HUBUNGI TONY-RADJA PROPERTY. 0816-114-1935