Sabtu

Kingdom Properti, Siap Bersaing dengan yang Lain

Bisnis agen properti di komunitas kita semakin ramai dengan hadirnya Kingdom Properti. Perusahaan broker properti yang satu ini merupakan agen lokal yang siap bersaing dengan perusahaan-perusahaan agen properti lainnya yang lebih dulu ada.

Hadir di komunitas kita sejak Januari tahun 2008 ini, Kingdom Properti mengusung sistem kerja ala broker asing namun tetap mengacu budaya Indonesia. Demikian disampaikan oleh Sigit Budi Santoso, Chairman Kingdom Properti.

“Sebelum mendirikan Kingdom Properti, saya pernah bekerja beberapa waktu untuk perusahaan broker asing. Banyak hal yang saya pelajari dari perusahaan itu. Dan kini saya coba terapkan dan kembangkan di Kingdom Properti,” kata Sigit.

Kingdom Properti sendiri menyediakan jasa jual, beli, dan sewa untuk berbagai macam produk properti seperti rumah, ruko, kavling, dan lain sebagainya. Selain itu, Kingdom Properti juga menyediakan jasa konsultasi dan investasi yang berkaitan dengan produk properti.

Untuk saat ini, dalam perusahaan agen properti yang berlokasi di Jl. Boulevard Gading Serpong ini terdapat 7 marketing yang berpengalaman. Namun, menurut Sigit, jumlah tersebut akan bertambah.

Mengenai produk properti yang disediakan oleh Kingdom Properti, Sigit menyebutkan ada produk baru dan seken. Sedangkan untuk harga jualnya, bervariasi antara Rp 300 juta hingga Rp 1 miliar ke atas.

“Banyak pilihan yang kami sediakan. Konsumen tinggal datang, dan memilih produk properti yang diinginkannya,” tegas Sigit menambahkan.

Dalam pola kerjanya, Kingdom Properti menawarkan jasa agen properti yang dapat diandalkan, antara lain menyediakan pelayanan berkualitas, membuat proses transaksi berjalan mudah, serta melakukan transaksi dengan harga yang wajar.

“Banyak kelebihan yang kami tawarkan untuk konsumen. Selain proses transaksi yang mudah, kami juga memberi bonus asuransi,” pungkas Sigit lagi.

Sementara itu, untuk kelengkapan surat-surat dan dokumen produk properti yang dipasarkan, Sigit meyakinkan jika surat-surat yang ada bisa dipastikan lengkap dan legal. “Surat-surat selalu kami teliti dengan seksama. Untuk hal ini kami juga menggunakan jasa notaris,” ujar Sigit. Dan sebagai bagian dari pengembangan bisnis, saat ini Kingdom Properti tengah membuka peluang bisnis franchise agen propeti dengan bendera Kingdom Properti.

ayako mengatakan...

saya sngat membutuhkan no hp / telp bp.sigit budi santoso , principal kingdom property krn sy ingin konsultasi & mmbutuhkan informasi dr bp. thanks.