Selasa

Raja Interior - Mengisi Rumah dengan Produk Berkelas

Menciptakan rumah yang indah, tidak bisa hanya memperhatikan penampilan luarnya saja. Bagian dalam yang berupa interior dan perabotan juga perlu perhatian serius. Rumah yang indah tidak hanya sedap dipandang, tapi juga nyaman ditinggali.

Segala kebutuhan interior rumah dan isinya bisa dengan mudah ditemukan di gerai usaha yang satu ini. Raja Interior yang hadir di komunitas kita sejak Februari lalu menyediakan banyak pilihan untuk perlengkapan interior, furnitur, dan spring bed. Ada pun barang-barang yang disediakan oleh Raja Interior antara lain adalah gorden, sofa, lemari, kitchen set, spring bed, dan kursi kerja.

Dijelaskan oleh Pengelola Raja Interior, Hartono, gerai usahanya ini menawarkan produk interior dan furnitur berkelas dengan harga yang bersaing. Lebih dari itu, diskon khusus sebesar 30% sampai 50% telah disediakan untuk konsumen. “Raja Interior tidak hanya menyediakan produk-produk interior berkualitas, tapi juga memberikan harga yang kompetitif,” kata Hartono.

Aneka produk interior dan furnitur yang disediakan oleh gerai usaha yang berlokasi di Jl. Raya Serpong Km. 8 ini ada yang berasal dari dalam dan luar negeri. Karena itu, pilihan harganya pun bervariasi. Ada yang murah, ada juga yang cukup mahal.

Bicara tentang produk baru, Hartono mengakui jika produk interior dan furnitur senantiasa berkembang setiap saat. Banyak produk-produk model terbaru bermunculan. Menyikapi hal tersebut, Hartono mengatakan jika Raja Interior juga menyediakan produk model-model terbaru. “Kami selalu melihat perkembangan pasar. Jika ada model baru, dengan segera kami menghadirkannya di gerai kami ini,” tegas Hartono menambahkan.

Untuk bulan Juni ini, Raja Interior tengah mengadakan program promosi berupa pembelian gorden dapat spring bed. Program ini berlaku dengan syarat dan ketentuan tertentu. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Raja Interior bisa datang setiap hari, mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB.

furnistock mengatakan...

furniture exclusive kami sediakan untuk anda