Rabu

Ruko Jombang Indah - Lokasi Strategis, Dekat dengan Perumahan, Pasar, dan Stasiun KA

Produk properti komersial Ruko Jombang Indah ini dibangun dalam jumlah yang terbatas. Dibangun di atas lahan seluas 1780 m2, dalam komplek Ruko Jombang Indah yang berlokasi di Jl. Raya Jombang, Bintaro ini rencananya hanya akan dibangun ruko sebanyak 15 unit.

Dijelaskan oleh Pengembang Ruko Jombang Indah, Budy, untuk pengerjaan tahap pertama, Ruko Jombang Indah akan membangun ruko sebanyak 8 unit. Masing-masing ruko terdiri dari dua lantai dengan luas tanah 4 x 12 meter2 per ruko.

“Ruko Jombang Indah memang dibangun dalam jumlah yang terbatas. Meskipun demikian, lokasi ruko ini bisa dibilang sangat strategis dan ramai karena dekat dengan pasar, perumahan, dan stasiun,” kata Budy.

Menilik lokasi Ruko Jombang Indah, bisa dibilang memang cukup ramai. Selain dekat dengan Bintaro Sektor 9, di sekitar komplek bangunan ruko ini berdiri beberapa perumahan kelas menengah yang padat penghuni seperti Perumahan Vila Bintaro Indah. Selain itu, Ruko Jombang Indah juga dekat dengan pasar tradisional Jombang dan Stasiun KA Sudimara, jaraknya hanya sekitar 300 meter.

“Lokasi yang kami pilih sangatlah strategis dan ramai. Ruko Jombang Indah cocok untuk digunakan segala jenis usaha, seperti bank atau BPR, toko alat listrik, toko kelontong, restoran cepat saji maupun salon kecantikan,” pungkas Budy.

Saat ini, proses pembangun Ruko Jombang Indah masuk dalam tahap penyelesaian. Diperkirakan bulan Juni ini, Ruko Jombang Indah bisa selesai 100 persen dan siap digunakan.

Lebih jauh Budy menyebutkan, Ruko Jombang Indah dipasarkan dengan harga sekitar Rp 400 jutaan. Harga tersebut sudah termasuk AJB, IMB, dan Sertifikat Hak Milik. Untuk cara pembelian, konsumen diberi pilihan yaitu dengan cara tunai, tunai bertahap, dan melalui kredit pinjaman bank atau KPR.

“Untuk cara pembelian, sebisa mungkin kami ingin memudahkan konsumen. Ada pilihan cash keras dengan potongan harga spesial atau dp 20% dan sisanya melalui KPR,” tegas Budy menambahkan.

Sementara itu, bicara tentang spesifikasi bahan bangunan, Budy menjelaskan, Ruko Jombang Indah dibangun dengan menggunakan bahan-bahan pilihan. Sebagai contoh, untuk plafon, Ruko Jombang Indah menggunakan besi rangka hollow dan atap menggunakan baja ringan.

Tak hanya menghadirkan banguan ruko yang kokoh dan lokasi nan strategis, Ruko Jombang Indah juga menyediakan lahan parkir yang cukup luas. “Karena lokasi ruko yang tepat di jalan utama yang menghubungkan Ciputat, Bintaro, dan Cileduk, kami menyediakan lahan parkir yang luas agar nantinya konsumen penghuni ruko bisa memiliki akses yang cukup untuk memarkir kendaraannya sekaligus mudah keluar masuk,” ujar Budy.