Selasa

Zai Shiatsu - Gerai Pijat yang Mengusung Gaya Jepang

Pijat memiliki banyak manfaat. Selain untuk kesehatan sekaligus memperlancar perdedaran darah, pijat juga bisa dilakukan untuk menenangkan diri dan pikiran atau relaksasi. Pijat pun akan lebih terasa menentramkan jika dilakukan di tempat yang nyaman.

Gerai pijat kesehatan Zai Shiatsu merupakan tempat pijat yang mengusung teknik pijat ala timur berupa shiatsu. Teknik pijat shiatsu sendiri adalah sebuah teknik pemijatan yang berasal dari Jepang dengan menggunakan tumpuan kaki sebagai medianya.

Zai Shiatsu yang berlokasi di Ruko Golden Boulevard, BSD (sebelah SPBU Petronas BSD), hadir di komunitas kita sejak akhir April lalu. Selain shiatsu, gerai pijat yang satu ini juga menyediakan beberapa layanan pijat yang lain yaitu pijat tradisional, pijat Thai-Mix, dan Hot Stone Massage, serta Ear Candle Therapy.

“Di sini kami menyediakan beberapa pilihan teknik pemijatan yang bisa dipilih konsumen. Inti dari semua teknik pemijatan tersebut adalah untuk relaksasi dan kesehatan,” kata Hendrik, Pimpinan Zai Shiatsu.

Layanan pijat dari Zai Shiatsu ini, selain ditawarkan dengan sistem satuan, tersedia juga beberapa pilihan paket. Maksud dari sistem paket ini adalah mengombinasikan dua atau lebih teknik pemijatan, misalnya pijat shiatsu dikombinasikan dengan pijat tradisional plus lulur body scrub (lulur) dan ear candle therapy.

Untuk lama pemijatan, Hendrik menyebutkan durasi pijat bervariasi antara 1 hingga 2,5 jam. Dan dalam pemijatannya sendiri, Zai Shiatsu menggunakan krim khusus aromatherapy dan minyak zaitun pilihan. Kemudian, untuk konsumen, Zai Shiatsu juga memberi fasilitas aromatherapy secara cuma-cuma untuk setiap paketnya, yang bermanfaat untuk merelaksasikan pikiran dan jiwa.

Dalam Zai Shiatsu, tersedia 12 ruangan pijat yang nyaman dengan tatanan dekorasi ala rumah Jepang. Menurut Hendrik, Zai Shiatsu memang mengadaptasi gaya Jepang, tidak hanya untuk dekorasi interior ruangan tapi juga alunan musik yang diperdengarkan dalam ruangan Zai Shiatsu khusus diimport dari luar negeri.

Bicara tentang tenaga pemijat yang disediakan, Hendrik mengungkapkan bahwa para terapis yang ada adalah orang-orang pilihan yang memiliki kemampuan sama baiknya. Maksudnya, Zai Shiatsu memberi pelatihan pijat kepada para terapis agar teknik pijat yang digunakan seragam. “Di sini, siapapun yang memijat rasanya akan tetap sama. Hal ini dikarenakan kami menyeragamkan teknik pemijatan para terapis,” tegas Hendrik menambahkan. Mengenai harga, Zai Shiatsu menerapkan motto ‘Premium Quality Services dengan Harga Terjangkau’.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Zai Shiatsu, gerai usaha pijat yang satu ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB atau bisa melakukan booking services terlebih dahulu melalui telepon. Zai Shiatsu hadir untuk pria dan wanita.