Selasa

Valencia Lighting - Makin Berkelas dengan Lampu Hias

Penampilan sebuah ruang yang indah tidak melulu dinilai dari perabot yang ada di dalamnya. Lewat lampu dan cahaya yang menerangi ruangan, keindahan dan keanggunan sebuah ruang dapat pula diciptakan.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan lampu hias, baik dalam dan luar ruangan, di komunitas kita telah hadir Valencia Lighting yang menyediakan aneka lampu hias dengan berbagai bentuk. Di gerai usaha yang satu ini tersedia banyak pilihan lampu hias, seperti lampu kristal, lampu bergaya mediterania, minimalis, modern, dan klasik.

Aneka lampu hias yang disediakan oleh Valencia Lighting yang berlokasi di Ruko Union Square, Serpong ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas, seperti besi, kuningan, tembaga, keramik, atau fiber. Kemudian, untuk desainnya, masing-masing lampu memiliki desain dan bentuk yang indah dan menarik.

Menurut Andi, Pengelola Valencia Lighting, aneka lampu hias yang ada memiliki keunikan masing-masing. Untuk bentuk misalnya, ada yang bersusun hingga hingga empat tingkat.

“Banyak model lampu yang kami sediakan. Masing-masing memiliki kelebihan dan bentuk yang menarik,” kata Andi.

Lampu-lampu yang disediakan oleh Valencia Lighting, kebanyakan adalah produk import yang berasal dari Italia. Dan mengenai harga, aneka lampu yang ada di gerai usaha ini bervariasi mulai Rp 700 ribu hingga Rp 100 jutaan.

Sementara itu, untuk garansi lampu, Andi menjelaskan tidak ada perjanjian resmi untuk perihal yang satu ini. Kendati demikian, Andi menyebutkan, Valencia Lighting memberi garansi selama 1 tahun untuk bohlam.

Selama masa promosi, Valencia Lighting menyediakan potongan harga mulai 25% hingga 50% untuk semua produk. Lebih dari itu, untuk pembelian minimal Rp 1,5 juta, konsumen akan mendapat layanan jasa pemasangan secara cuma-cuma.

Selain menyediakan aneka lampu hias, Valencia Lighting juga menyediakan jasa servis dan membersihkan lampu. Bagi Anda yang berminat dan ingin berkunjung ke Valencia Lighting, bisa datang setiap hari, mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB.