Sabtu

Omni International Hospital - Perpaduan Mal, Hotel, dan Rumah Sakit

Omni Hospital akan dibangun dengan perpaduan konsep mal, hotel, dan hospital yang merupakan konsep terbaru, bahkan pertama kali di Indonesia. Rumah sakit ini bertekad akan membuat terobosan demi memberikan pelayanaan terbaik buat konsumennya.

Hadir di komunitas Serpong dengan 19 pusat pelayanan, Omni Hospital ditangani tenaga-tenaga medis yang memiliki kualitas tinggi dalam memberikan pelayanan untuk kepuasan pasiennya. Ada beberapa fasilitas yang disediakan rumah sakit ini. Di antaranya, peralatan MRI 1,5 T, MSCT-Scan 64 slices, dan lain-lain.

Omni Hospital yang berlokasi di kawasan Perumahan Alam Sutera, Serpong, memiliki beberapa jenis kamar yang ditawarkan bagi pasiennya. Seperti Super VIP, VIP, Kelas 1, Kelas 2, Kelas 3, anak dan bayi, Prinatologi, Isolasi, ICU/ICCU, dan NICU/PICU.

Di samping itu, Omni Hospital juga memiliki beberapa sarana umum seperti, Auditorium with Teleconference, Healing garden, Children Playground, dan lain-lain.

Sementara itu, buat pasien anak, Omni Hospital menyediakan beberapa ruangan yang dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti, Ruang Terapi Prilaku, Ruang Terapi Wicara, Ruang Sensori Integrasi, Ruang Okupaso Terapi, Ruang Fisioterapi, Ruang Snoezelen, Ruang Konsultasi, dan Ruang Bera.

Sedangkan untuk pelayanan kaum hawa dalam mengatasi masalah kecantikan, Omni Hospital memiliki klinik kecantikan yang bernama House of Beauty. Selain masalah kecantikan, dapat disembuhkan pula penyakit seperti ganguan peredaran darah, migran, gangguan pendengaran, cerebal palsy, autisme, luka bakar, dan sebagainya.

Unknown mengatakan...

Omni juga menyediakan kamar penjara untuk pasiennya. Memang good service.