Rabu

Pekan Komitmen House of Aroma

Program Pekan Komitmen bertujuan untuk memberikan komitmen pada customer atau calon customer House of Aroma. Para ibu masih banyak sekali yang penasaran ingin tahu mengapa program pelangsingan di House of Aroma bisa sedemikian efektif dan sangat mendukung kesehatan.

"Pekan Komitmen berlangsung pada pekan kedua bulan Mei (Senin - Jumat). Untuk membantu masalah para ibu, pada hari Senin (12/5) hadir praktisi ahli dan dosen Fisioterapi yang sudah mendalami bidang ini belasan tahun hingga menguasai ilmu detoksifikasi tubuh dan lika-liku lemak tubuh," Kata Ana, Pimpinan House of Aroma.

Ana memberikan konsultasi gratis kepada ibu-ibu yang datang dan training untuk terapis di House of Aroma agar kompetensi mereka terus meningkat.
Kemudian menjelang akhir pekan, Jumat (23/5), House of Aroma kembali mengundang para ibu yang masih penasaran untuk menyaksikan Demo Gratis Slimming Perut Instant. Setelah massage 1 jam, lingkar perut model, ibu Onny – Palm Semi langsung susut 3.5 cm.

House of Aroma optimis dengan sosialisasi yang konsisten, akan semakin banyak para ibu akan mendapatkan pemahaman yang baik mengenai pelangsingan sehat dan efektif.