Sabtu

RS Global Medika, Strategis di Ujung Tol Jakarta-Merak

Satu lagi fasilitas kesehatan masyarakat yang menawarkan berbagai fasilitas pelayanan medis yang memberikan kenyamanan terhadap pasien telah didirikan, yakni Rumah Sakit Global Medika.

Berlokasi di ujung Tol Jakarta-Merak, tepatnya di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, menjadikan rumah sakit ini sangat mudah diakses. Dengan alasan tersebutlah, banyak masyarakat yang melakukan pengobatan medis di sini.

Dikatakan Direktur Rumah Sakit Global Medika, Drg. Kuntari Retno, salah satu alasan didirikannya rumah sakit ini adalah untuk mendukung program pemerintah dalam menciptakan masyarakat sehat 2010.

Karena letaknya yang strategis itu pulalah, rumah sakit ini terus berkembang. Hal tersebut dapat dilihat dari mulai banyaknya perusahaan-perusahaan swasta yang bekerja sama sebagai rekanan dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi karyawannya.
“Kini telah ada beberapa perusahaan swasta yang telah bekerja sama dengan kami. Rumah sakit ini menjadi rekanan mereka dalam memberikan pelayanan kesehatan terhadap para karyawannya,” tambah Drg. Kuntari.

Di samping itu, rumah sakit ini pun melakukan beberapa hal dalam memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat. Di antaranya memberikan metode pelayanan yang mengedepankan keprofesionalan para karyawannya dan kepedulian terhadap pasien yang dirawatnya.

“Untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat umum dalam hal ini calon pasien, rumah sakit kami menetapkan dua standar metode pelayanan yakni, profesional dan peduli,” ungkapnya.

Rumah Sakit Global Medika menawarkan Layanan Jantung, Layanan anak, Layanan Trauma dan sebagainya, serta salah satu produk pelayanan unggulan yakni, alat rekam jantung atau lazim dikenal dengan EKG(elektro kardiografi).