Selasa

RUPS Tahunan Pertama PT Alam Sutera Realty TBK

Sebagai salah satu perusahaan yang baru saja mencatatkan diri sebagai perusahaan terbuka di Bursa Efek Indonesia pada akhir tahun 2007, PT Alam Sutera Realty Tbk untuk pertama kali menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan bertempat di Sports Center Alam Sutera Tangerang, Senin (16/6).

Dijelaskan oleh Senior Corporate Comunication Manager PT Alam Sutera Realty Tbk, Lisa Johan, Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang pertama kali digelar oleh pihaknya ini dihadiri Marzuki Usman, selaku komisaris utama PT Alam Sutera Realty Tbk yang juga bertindak sebagai ketua rapat didampingi oleh seluruh komisaris.

Sementara itu, Direktur ASRI, Joseph Sanusi Tjong mengatakan, Perumahan Alam Sutera kini menjadi salah satu pilihan utama untuk hunian dan investasi. ”Tingginya harga tanah dan rumah di Jakarta membuat Serpong menjadi alternatif terbaik untuk tempat tingal dan hunian,” ungkapnya.

Hal tersebut menurutnya, karena pihaknya selau berusaha memposisikan diri sebagai pengembang properti yang selalu mengutamakan pelayanan prima serta produk yang inovatif untuk memenuhi dan memuaskan kebutuhan masyarakat.