Senin

QPrint - Harga Murah Kualitas Tinggi

QPrint merupakan salah satu usaha digital printing yang sudah mulai berkembang. QPrint yang sudah berdiri sejak tahun 2007 lalu mampu mengerjakan bermacam produk digital printing seperti x banner, roll banner, spanduk, back wall, poster, dan lain sebagainya.

Walaupun dengan usianya yang terbilang masih muda, QPrint sudah mampu bersaing dengan gerai usaha serupa yang lain. Untuk saat ini, QPrint sudah mempunyai beberapa unit mesin yang di antaranya, mesin printing, mesin laminating dan mesin khusus foto digital.

”Didukung dengan mesin printing yang canggih, QPrint bisa menghasilkan produk digital printing yang berkualitas dan tahan lama,” kata Operator QPrint, Sudiarto .
Bicara soal harga, Sudiarto menerangkan, harga yang ada terbilang sangat ekonomis jika dibandingkan dengan tempat lainnya. Sebagai contoh, Sudiarto menyebutkan, untuk x banner dengan ukuran 60 x 160 cm, harganya Rp 80 ribu. Namun jika dilaminating akan ditambah biaya Rp 25 ribu.

”Di tempat lain untuk ukuran 60 x 160 cm harganya sudah berkisar Rp 150 ribu. Namun di QPrint sendiri hanya dikenakan Rp 80 ribu. Harga ini jauh lebih hemat dan kualitas produknya juga bisa diandalkan,” tukas Sudiarto.

Untuk proses pengerjaannya, QPrint mampu mengerjakan dalam waktu yang sangat singkat. X banner dan roll banner bisa dikerjakan dalam waktu satu hari saja. ”Jika materi yang dibawa konsumen sudah siap, tentu proses printing bisa dikerjakan dengan cepat. Lain halnya jika desain belum siap, mau tidak mau proses printing akan sedikit lebih lama,” lanjut Sudiarto menambahkan.

Sementara itu, untuk materi desain, bisa konsumen yang membawa sendiri atau pihak QPrint yang mengerjakannya. Dalam hal ini, jika desain dikerjakan oleh pihak QPrint maka konsumen akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan jumlah pesanan. Tapi jika hanya sekedar menseting atau merapikan desain yang telah disiapkan konsumen, konsumen tidak dikenakan biaya.

Selain menyediakan layanan digital printing, QPrint juga mempunyai layanan lainnya seperti pembuatan cover CD, label CD, serta pembuatan company profile. Lebih dari itu, guna semakin memudahkan para konsumennya, QPrint juga memberikan layanan antar jemput gratis dengan minimal order 3 item.