Senin

Ray Media Advertising - Cetak Digital Cepat dan Hemat

PT Cahaya Lintas Media merupakan perusahaan berbadan hukum yang memayungi geliat usaha Ray Media Advertising (Ray Media). Ray Media sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi atau pembuatan neon box, billboard, letter box, neon sign, serta digital printing.

Bicara tentang usaha digital printing, Ray Media yang hadir di komunitas kita sejak satu tahun lalu ini memiliki tiga unit mesin cetak digital. Mesin terbesar yang dimiliki berukuran lebar 3,2 meter.

Hasil cetak digital yang berkualitas, harga yang kompetitif serta pelayanan yang cepat menjadi keunggulan dari gerai digital printing yang berlokasi di Jl. Raya Serpong Km. 9 ini. Menurut Branch Manager Ray Media Serpong, Hersanti Rahayu, Ray Media menerapkan konsep layanan first in first out. “Kecepatan merupakan salah satu kelebihan kami,” kata Hersanti.

Karena unggul dalam kecepatan, pelanggan yang datang untuk menggunakan jasa cetak digital gerai usaha ini tak perlu menunggu lama. Maksudnya, produk print digital yang ingin dibuat bisa ditunggu.

Selain hadir di Serpong, Ray Media juga beroperasi di Cibubur dan Kramat Jati. Namun, kata Hersanti, kedua gerai itu hanya bengkel pembuatan kerangka neon box dan kantor marketing. Untuk produksi digital printing tetap dikerjakan di kantor Serpong.

Lebih jauh Hersanti menambahkan, untuk saat-saat ini, Ray Media tengah mengadakan promo untuk pembuatan banner dengan harga yang cukup istimewa, yakni Rp 25 ribu per meter. “Saat ini kami sedang mempromosikan banner flexi Rp 25 ribu per meter,” tuturnya.

Lebih dari itu, Ray Media juga menyediakan layanan antar jemput untuk jasa digital printingnya. Materi atau desain dapat diambil oleh Ray Media di tempat konsumen, dan jika sudah jadi, produk yang dipesan bisa diantar. Untuk kawasan Serpong dan sekitarnya, layanan antar jemput digital printing ini tidak dikenakan biaya.

Demi menjaga kualitas, Ray Media juga memberi garansi untuk layanan digital printingnya. Menurut Hersanti, misalkan ada produk print yang cacat, maka produk itu akan diprint kembali.

Beberapa perusahaan besar di sekitar Serpong dan Tangerang telah menjadi pelanggan Ray Media. Beberapa perusahaan tersebut antara lain pengembang properti Alam Sutera – untuk pembuatan signage, operator selular Axis, dan rumah sakit Sari Asih Tangerang.

Bagi Anda yang berminat menggunakan jasa digital printing dari Ray Media, bisa datang setiap hari, dari Senin sampai Sabtu mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB. Layanan cetak digital yang cepat, murah, dan berkualitas bisa Anda dapat dari Ray Media.