Kamis

Bakpao Ramayana - Bakpao Lezat, Rasa Mantap

Bakpao Ramayana berlokasi di Ruko Golden Boulevard dan Pasar Modern, BSD. Gerai usaha ini menyediakan bakpao dengan berbagai pilihan rasa, ada bakpao ayam, bakpao sapi, bakpao keju, bakpao cokelat, bakpao tausa, bakpao kacang, bakpao tuna, bakpao spesial, dan bakpao goreng.

Bakpao Ramayana BSD merupakan cabang dari Bakpao Ramayana Makassar, yang terkenal sejak 1990 dan menggunakan resep istimewa secara turun temurun. “Bakpao yang kami buat adalah bakpao berkualitas dan padat berisi dengan harga yang terjangkau. Resepnya diambil dari resep keluarga, yang sekaligus menciptakan rasa yang sangat khas dan berbeda dengan bakpao lainnya,” ujar Fanny, Pemilik Bakpao Ramayana BSD.

Selain bakpao, tersedia juga beberapa beberapa makanan khas lainnya seperti bubur ayam dan siomay. Yang tak kalah seru, di sini Anda dapat menikmati bakpao dengan saus sambal khusus. Untuk minumannya, tersedia susu kacang kedelai, yang juga merupakan pasangan sejati bakpao, kemudian tersedia juga kopi Sulawesi (Toraja) yang didatangkan dari Makassar.

Lebih jauh Fanny menjelaskan, aneka bakpao dan menu lainnya dibuat dan dimasak sendiri. Seluruhnya dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet dan zat pewarna. Selain itu, tempat pengolahan dan memasak selalu melalui prosedur yang higienis dan aman bagi kesehatan.

Bakpao lezat aneka rasa dari Bakpao Ramayana ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau. “Mengenai harga, konsumen tak perlu khawatir. Harga bakpao terjangkau, sesuai dengan rasa dan kualitas bakpaonya,” tukas Fanny.

Berkaitan dengan hari raya Idul Fitri, Bakpao Ramayana juga menghadirkan produk spesial lebaran berupa parcel bakpao. Parcel bakpao ini, kata Fanny, akan dikemas dalam klakat bambu khusus tempat bakpao. Dalam parcel akan tersedia bakpao sejumlah sekitar 10 - 25 potong. Parcel bakpao ini dihargai mulai Rp 100 ribu – Rp 250 ribu. “Untuk lebaran, kami telah menyiapkan parcel bakpao,” ujar Fanny.