Rabu

Corazza - Padukan Internet, Game Online dan Kafe

Banyak cara bisa dilakukan untuk merelaksasi diri. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi yang berupa internet. Internet serta game online sebagai turunannya, kini sudah begitu erat dengan masyarakat kita.

Di bilangan Ruko Paramount Digital Arcade, persis sebelah pom bensin Gading Serpong, berdiri megah gerai usaha internet dan game online, Corazza. Menurut Pengelola Corazza, Arlina, tempat usahanya ini mengusung konsep one stop shopping, karena selain menyediakan jasa penyewaan internet dan game online, Corazza juga menghadirkan cafe yang menyuguhkan aneka makanan lezat beserta minuman.

“Biasanya para gamers itu kalau main suka lupa waktu. Belum lagi kalau makan, makannya hanya seadanya. Karena itu kami menyediakan kafe yang menghadirkan bermacam menu makanan dan minuman lezat dengan harga yang terjangkau,” kata Arlina.

Corazza sendiri menyediakan komputer sebanyak 40 unit. Seluruhnya, lanjut Arlina, menggunakan monitor layar datar 19 inci dengan spek komputer tinggi. “Untuk mendapatkan grafis yang maksimal, kami menggunakan komputer dengan spesifikasi yang terbaik,” ungkap Arlina lagi.

Bagi para gamers, Arlina menyebutkan, berbagai permainan online baik internasional atau lokal tersedia di Corazza ini. Tak hanya menyediakan game untuk para pria, untuk gamers wanita tersedia juga beberapa permainan yang mengasyikan.

Sementara itu, penataan ruang Corazza terbilang sangat apik. Tata letak komputer tidak hanya berbaris tapi ada juga yang ditata dengan model meja bundar ala pesawat Star Trek. “Ruang komputer kami tata senyaman mungkin. Kami ingin memberi pilihan kepada konsumen,” tukas Arlina.

Untuk tarif penyewaan internet dan game online, Arlina menyebutkan, bagi member tarifnya sebesar Rp 4 ribu per jam, dan mendapat 8 jam gratis, sedangkan untuk konsumen non member tarifnya Rp 5 ribu per jam.