Rabu

Ikki Bento – BSD, Lezatnya Makanan Jepang

Makanan Jepang memang punya banyak penggemar. Setiap orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa suka makanan Jepang, terutama jenis bento. Dan salah satu gerai usaha yang turut meramaikan bisnis makanan bento ini adalah Ikki Bento.

Di komunitas kita, Ikki Bento hadir di bilangan Ruko Golden Boulevard BSD. Ikki Bento menyediakan beragam menu makanan Jepang seperti menu bento, teriyaki, serta burger, dan mie.

Rasa makanan Ikki Bento sendiri tak kalah dengan rasa makanan dari restoran bento yang lain. Menurut Pengelola Ikki Bento BSD, Yen Yen, rasa Ikki Bento lezat, dan renyah - untuk jenis makanan gorengan. “Rasa makanan kami tak kalah dengan tempat lain,” kata Yen Yen.

Beberapa menu makanan yang tersedia di Ikki Bento antara lain spicy chiken, chiken katsu, ekkado, ebi katsu, ebi furai, chiken teppanyaki, prawn teppanyaki, sirloin teppanyaki, serta aneka burger dan mie. Beragam menu ini ditawarkan dengan harga terjangkau. Harga makanan Ikki Bento bervariasi mulai Rp 6 ribuan. Selain menghadirkan menu satu, Ikki Bento juga menyediakan menu paket hemat.

Makanan yang disediakan, kata Yen Yen, adalah makanan yang fresh. Makanan baru dibuat setelah ada pesanan. Pun demikian, Yen Yen menyebutkan, proses penyajian akan tetap berlangsung cepat.

Sementara itu, Yen Yen menyebutkan, Ikki Bento BSD membidik konsumen dari kalangan perkantoran. Ini dilihat dari lokasi Ikki Bento BSD yang memang berada di kawasan toko dan perkantoran. “Kami memang membidik konsumen perkantoran, meski demikian, kami juga melayani konsumen rumahan,” pungkas Yen Yen.

Ikki Bento BSD juga menyediakan layanan pesan antar untuk kawasan BSD dan sekitarnya. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Ikki Bento BSD, bisa datang setiap hari, mulai pukul 09.30-20.30 WIB.