Kamis

K's Bakery - Roti Amerika Bergaya Jepang

Roti Jepang yang lembut menjadi ciri khas K’s Bakery. Gerai usaha roti yang berlokasi di Jl. Raya Serpong (dekat bundaran Alam Sutera) ini menyediakan banyak roti lezat nan menggugah selera, serta dalam aneka bentuk yang menarik.

K’s Bakery sendiri merupakan gerai roti waralaba yang berasal dari Kanada. Di Indonesia, untuk saat ini K’s Bakery hanya ada dua gerai di dua lokasi, yakni Kelapa Gading dan Serpong. K’s Bakery pertama kali masuk Indonesia April 2007.

“Pertama kami buka di Kelapa Gading. Setelah Serpong, dalam waktu dekat kami juga akan membuka beberapa gerai lagi di sekitar Tangerang dan Selatan Jakarta,” kata Tony Linggi, Director K’s Bakery.

Beragam roti dan kue tersedia di K’s Bakery. Produk yang disediakan antara lain roti tawar, roti manis, cookies, donat, puding, dan cake. Setiap harinya, K’s Bakery menghadirkan 200 jenis roti dan kue.

Aneka produk roti dan kue dari K’s Bakery ini dibuat dari bahan-bahan pilihan. Menurut Tony, kebanyakan bahan baku didatangkan dari luar negeri. “Dibuat dengan bahan baku pilihan, menjadikan roti kami lebih lembut dan lezat,” tegas Tony menambahkan.

Meski berasal dan Kanada dan bertipikal roti Jepang, roti buatan K’s Bakery tetap disesuaikan dengan selera Indonesia. “Cita rasanya tetap rasa Indonesia,” lanjut Tony. Bermacam roti lezat dari K’s Bakery ini ditawarkan dengan harga yang bersaing dan terjangkau. Harga roti di tempat ini bervariasi antara Rp 3 ribu hingga Rp 11 ribuan.

Beralih ke penampilan toko, gerai K’s Bakery terbilang cukup rapi dan menarik. Dekorasi ruangnya terkesan tradisional karena banyak dipenuhi ornamen kayu. Sementara itu, untuk tatanan rotinya, masing-masing roti diletakan berbaris, sehingga mudah bagi konsumen untuk melihat dan memilih.