Senin

Mie Ayam Keriting Organik HOKKIE, Mie Keriting Medan Dijamin Halal

Masyarakat Indonesia sudah begitu akrab dengan mie ayam. Kemana pun kita pergi, pasti akan menemukan gerai mie ayam. Dan salah satu jenis mie ayam yang begitu populer adalah mie ayam keriting khas Medan.

Adalah gerai Mie Ayam Keriting Organik HOKKIE yang menyediakan mie ayam khas Medan. Gerai mie ayam HOKKIE sendiri hadir di komunitas kita sejak Juni lalu, dan berlokasi di Ruko Diamond (DMD) 3, Gading Serpong.

Mie ayam HOKKIE yang merupakan anggota dari grup Pawon Eyang ini menyediakan beraneka ragam menu mie ayam. beberapa menu andalan dari gerai usaha kuliner yang satu ini adalah mie ayam keriting original dan mie ayam keriting hijau/organik.

Untuk kedua menu tersebut, mie yang digunakan adalah mie buatan sendiri. Yang membedakan adalah bahan dasar mie, mie original menggunakan terigu terbaik, sedangkan mie organik dibuat dari sayur poe leng. Dan dalam waktu dekat, mie HOKKIE juga akan membuat mie buah merah. Buah merah di sini adalah buah merah asal papua yang terkenal kaya akan antioksidan dan betacaroten yang dikombinasikan dengan wortel.

“Dalam proses pembuatan mie, kami tidak menggunakan air abu. Dan pada mie organik, kami menggunakan sayuran yang tidak menggunakan pestisida,” kata Juli, Pengelola mie ayam HOKKIE.

Aneka menu yang ada adalah makanan halal. Dan saat ini, mie ayam HOKKIE tengah memproses sertifikasi halal dari MUI. Kemudian, dalam proses pembuatan mie dan memasak, mie ayam HOKKIE menghindari penggunaan MSG sesedikit mungkin.

Rasa mie ayam yang lezat dan segar sudah pasti ditawarkan oleh mie ayam HOKKIE. Saru porsi ie original Rp 10 ribu, jika disajikan kompilt dengan 2 pangsit rebus dan 1 bakso sapi Rp 14 ribu, dan juga mie organik seharga Rp 12 ribu per porsi, jika komplit dengan 2 pangsit rebus dan 1 bakso sapi Rp 16 ribu.

Selain mie ayam, masih ada beberapa pilihan menu lain seperti mie goreng seafood, capcay seafood, soto Medan, dan sapo tahu. Sedangkan untuk menu khusus pesanan, tersedia menu ikan steam Hongkong dan ikan yu chiam.

Untuk minumannya, selain tersedia aneka minuman ringan, tersedia juga minuman kesehatan seperti Ixora green tea, Ixora herbal Coffee, Ixora jahe merah, dan Ixora cappucino herbal, yang diperkaya dengan ginseng, pasak bumi, dan bibulus.

Selain hadir di Gading Serpong, mie ayam HOKKIE juga membuka cabang di Jl. Senen Raya, Jakarta Pusat. Mie ayam HOKKIE buka setiap hari, mulai pukul 06.30 – 18.30 WIB. Mie ayam HOKKIE juga menawarkan kerja sama dan layanan antar.