Rabu

Puri Pakujaya Regency - Rumah Kokoh Nan Asri yang Terbatas

Puri Pakujaya Regency hadir dengan mengusung konsep hunian minimalis modern yang nyaman. Dikembangkan di atas lahan seluas 1,5 hektar, dalam Puri Pakujaya Regency akan dibangun rumah sebanyak 97 unit.

Berlokasi di Jl. Bhayangkara Raya, Serpong atau yang tepatnya bersebelahan dengan perumahan Graha Raya Bintaro, Puri Pakujaya Regency telah diperkenalkan sejak setahun lalu. Puri Pakujaya Regency ini sendiri dikembangkan oleh PT Nusuno Karya.

”Puri Pakujaya Regency memang bukan produk properti terbaru. Perumahan ini sudah kami luncurkan setahun lalu. Meski demikian, hingga kini masih tersedia beberapa unit rumah yang dapat dimiliki masyarakat,” kata Manager Marketing PT Nusuno Karya, Rudian Syah.

Sampai saat ini, Puri Pakujaya Regency telah terjual 80 persennya. Jadi, tak banyak sisa unit yang dapat dimiliki. Karena itu, konsumen yang berminat harus bergerak cepat.

Puri Pakujaya Regency hadir dengan dengan empat pilihan tipe, berdasarkan luas bangunan, yakni tipe 39, 49, 60, dan 72. Perumahan di Puri Pakujaya Regency dipasarkan dengan harga mulai Rp 250 jutaan.

Tiap-tiap unit rumah dalam Puri Pakujaya Regency dibangun dengan sistem kluster, dengan satu pintu gerbang utama. Sementara itu, untuk jalan internal, Puri Pakujaya Regency menggunakan bata konblok.

Bicara tentang sistem pembuangan air, Rudi menjelaskan, pengembang Puri Pakujaya Regency telah memikirkan hal tersebut. Karenanya, dalam Puri Pakujaya Regency telah terdapat saluran pembuangan air yang cukup rapi. ”Perumahan ini tidak akan kebanjiran. Kami sudah mempersiapkan saluran pembuangan airnya. Belum lagi, kami juga sudah menyiapkan sejumlah lahan hijau untuk tanaman,” pungkas Rudi menegaskan.

Lebih jauh Rudi menuturkan, Puri Pakujaya Regency memiliki kelebihan pada material bangunan yang digunakannya. Menurut Rudi, Puri Pakujaya Regency menggunakan bahan bangunan berkualitas, serta proses pengerjaan yang teliti dan akurat. Salah satu bahan pilihan yang digunakan Puri Pakujaya Regency adalah kusen UPVF, kusen ini tahan api, anti rayap, dan kedap suara. Kusen UPVF ini digunakan di setiap unit rumah.

”Satu kelebihan kami adalah penggunaan bahan bangunan. Puri Pakujaya Regency menggunakan bahan bangunan pilihan, sehingga hasilnya jadi lebih kuat dan kokoh. Selain itu, proses pengerjaan juga dilakukan dengan teliti,” tegas Rudi menambahkan.

Tak hanya unggul dalam bahan material dan ketelitian proses kerja, Puri Pakujaya Regency juga memiliki kelebihan dengan adanya berbagai fasilitas internal yang cukup menggiurkan. Beberapa fasilitas dalam perumahan yang tersedia antara lain kolam renang, lapangan basket, sport center, serta keamanan 24 jam.

Sementara itu, untuk fasilitas eksternal di luar perumahan, di sekitar Puri Pakujaya Regency telah tersedia beragam pusat kebutuhan masyarakat seperti rumah sakit internasional, sekolah internasional, serta pusat perbelanjaan modern.