Kamis

Red Plum Cakes & Bakery - Kue Kering untuk Lebaran

Roti bergaya Taiwan menjadi andalan dari gerai usaha roti dan kue Red Plum yang berlokasi Ruko Fifth Aveneu, Gading Serpong ini. Aneka roti isi manis aneka rasa tersedia di Red Plum.

“Roti Taiwan terkenal karena kelembutannya. Begitu juga dengan roti buatan kami. Selain lezat, rotinya juga lembut dan padat berisi,” kata Pengelola Red Plum, Felicia Sukiri.

Red Plum hadir di komunitas kita sejak 2007 lalu. Selain menyediakan roti manis, gerai usaha roti dan kue ini juga menghadirkan aneka kue kering dan basah, serta cake. Selain hadir di Gading Serpong, Red Plum juga memiliki gerai di bilangan Tanahabang, Jakarta.

Menurut Felicia, banyak pilihan rasa dan model roti yang disediakan oleh Red Plum. Semua produk roti dan kue, kata Felicia, murni buatan Red Plum sendiri. Untuk roti isi manis ukuran standar, Red Plum menjualnya dengan kisaran harga antara Rp 4,500 – Rp 5,500.

Kemudian, roti buatan Red Plum adalah roti fresh. Setiap hari, Red Plum selalu memproduksi roti. “Kami memproduksi roti dua kali sehari. Roti yang kami jual adalah roti baru. Roti yang tidak terjual kami tarik, dan tidak dijual kembali,” tegas Felicia menambahkan.

Lebih jauh Felicia juga menuturkan, setiap bulan Red Plum selalu meluncurkan produk roti terbaru. “Agar konsumen tidak bosan, setiap bulan kami selalu menghadirkan roti jenis baru,” tukasnya.

Berkaitan dengan hari lebaran, Red Plum turut pula menyediakan bermacam kue kering. Beberapa jenis kue yang disediakan antara lain kue bangkit, nastar, putri salju, dan kue keju. Menurut Felicia, biasanya kue kering dikeluarkan 2 minggu menjelang hari raya. Kue kering dari Red Plum ini dipasarkan dengan harga antara Rp 50 ribu sampai Rp 60 ribu per toples 0,5 kg.